Gong Myung yang membuat Jung Hye Sung tergila-gila tampil menghiasi pictorial  Majalah Grazia Edisi Januari 2016.

Dalam wawancara itu, Gong Myung mengungkapkan, dia  tipe yang mudah mendekati orang, dan  santai dengan skinship. Kepribadiannya  tidak penakut , sehingga cenderung untuk mendekati orang lebih dulu  bahkan ketika ia tidak mengenal mereka.

Dia juga berbicara tentang gaya kencan, mengatakan, "Aku langsung. Aku bukan tipe untuk menghitung hal-hal ketika berhubungan dengan  kencan. Saya juga tidak peduli usia. Saya sudah berkencan dengan  seseorang yang 6 tahun lebih tua dari saya di masa lalu. "

#Wah tampaknya perbedaan usia 3 tahun dengan Jung Hye Sung benar-benar bukan masalah bagi Gong Myung ^^







Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top