HaHa berbicara tentang rasa sakit yang banyak dilalui  anggota variety show .

Dia mengungkapkan bahwa karena berada di acara seperti 'Infinity Challenge' dan 'Running Man', ia harus menjalani operasi pada tulang belakang disc-nya. Dia mengungkapkan, "Masalah disc tulang belakang saya menjadi begitu buruk hingga saya perlu menjalani prosedur. Disc 7 saya meledak serius. Tap isaya   tidak bisa mengatakan bahwa saya tidak baik. Saya pikir semua orang mengalami hal yang sama. Bisa jadi dokter saya melebih-lebihkan, tapi dia bilang saya  hampir lumpuh. "


Dia juga mengungkapkan cedera serius yang dialami anggota 'Running Man' lain. Ia mengatakan, "pergelangan kaki Yoo Jae Suk-hyung terpelintir, dan ia memiliki masalah dengan pergelangan kakinya, punggung, dan leher, serta jari-jarinya. Gary-hyung memiliki masalah dengan bahunya. Dia tidak bisa memegang sebuah mangkuk patbingsoo karena  salah satu ligamennya robek . untuk anggota variety show seperti kita yang menggunakan tubuh kita,kita seperti  atlet. Tapi kita tidak punya waktu untuk pulih. Jika kita mendapatkan cedera serius, akan diedit. Ada hal yang kita tidak bisa dibicarakan, karena membuat orang lain tertawa adalah prioritas kami. "

 
Dia menambahkan bahwa ia syuting  'Running Man' pada hari Senin dan Selasa,JTBC  'As I Say'  pada hari Rabu, dan 'Infinity Challenge' pada hari Kamis. Dia mengungkapkan, "Syuting untuk 'Infinity Challenge' berlangsung lebih dari satu hari. Kami syuting kemarin, kita syuting juga  hari sebelum itu, dan kami bahkan memiliki syuting malam ini setelah ini."




Sepertinya ada hal baik  bahwa Running Man berakhir karena  para anggota 'Running Man' akhirnya akan memiliki beberapa waktu untuk memulihkan diri setelah acara ini selesai. 



Source.allkpop.com




0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top