Lee Sung Kyung yang mencuri hati kita semua lewat drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo yang baru saja selesai mengungkapkan bahwa saat ini dia tidak punya kekasih.


Lee Sung Kyung adalah gadis ceria hingga saat ia berbicara mata bulat besarnya akan membuka dan menutup sepanjang waktu. Dia akan merasa senang dan menggunakan bahasa gaul  dan tidak berhenti bahkan ketika wartawan terkejut dan tertawa. Ini adalah Lee Sung Kyung .
 

Ia mengungkapkan "Saya tidak punya pacar. Saya melakukan semuanya sendirian . Saya suka menikmati teh dengan kucing. Saya tidak berpikir saya siap untuk berbagi perasaan saya dengan siapa pun".

"Saya hanya bertemu orang-orang yang ingin saya temui. Teman  laki-laki yang saya miliki adalah dari pekerjaan dan saya melihat mereka hanya sebagai manusia".


#Wah nggak ada kesempatan buat Nam Joo Hyuk nih kayaknya hahaha


Source.Hancinema

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top