Selama konferensi pers untuk filmnya "Part-Time Spy" pada tanggal 8 Maret, aktris Han Chae Ah berbicara tentang rumor kencannya dengan  Cha Se Jji adik pemain bola Korea  Cha Doo Ri yang sebelumnya dibantah oleh agencynya 

Dia menjelaskan, "Yang benar adalah bahwa saya tidak benar-benar berbagi informasi pribadi di luar pekerjaan dengan perusahaan saya. Saya tidak berkomunikasi dengan mereka, dan kemudian rumor kencan dilaporkan. Dalam hal ini, saya merasa sangat menyesal untuk perusahaan saya. "


Aktris ini melanjutkan, "Film saya  akan dirilis, sehingga perusahaan saya mungkin ingin menghindari menyebabkan kerusakan untuk itu. Karena berita kencan tidak sangat baik untuk aktris, mereka dalam  posisi sangat ingin melindungi saya. "


Han Chae Ah kemudian mengakui bahwa dia saat ini sedang berkencan, mengatakan, "Saya memiliki hubungan yang baik dengan orang itu (Cha Se Jji). Jujur, saya bahkan bukan  idola muda jadi saya tidak berpikir saya perlu menyembunyikan hubungan saya. "


Rumor Han Chae Ah berkencan dengan Cha Se Jji, anak ketiga dari manajer sepak bola dan pemain Cha Beom Geun, pertama meletus pada 2 Maret . Namun, agencynya awalnya menepis kabar tersebut, menyatakan, "Keduanya kenalan yang baru saja bertemu melalui pasangan Kim Sung Eun dan Jung Jo Gook. Mereka tidak bersama-sama. "


Sementara itu, film barunya  "Part-Time Spy,"  bersama Kang Ye Won sakan tayang perdana pada tanggal 16 Maret.



#Suka eonni satu ini di Introverted Boss , harusnya dia yang jadi pemeran utama hehehe



Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top