Setelah pemotretan dengan Arena Homme Plus, Lee Dong Wook duduk untuk wawancara dan mengklarifikasi kesalahpahaman tentang proses yang menyebabkan dia mendapatkan peran malaikat maut dalam "Goblin."


Dia menjelaskan, "Saya membaca sebuah artikel tentang bagaimana saya berperan dalam 'Goblin,' dan saya marah untuk menemukan beberapa bagian yang dijelaskan salah. Memang benar bahwa saya yang lebih dulu  mengulurkan tangan untuk penulis Kim Eun Sook untuk peran malaikat maut, tapi itu tidak benar bahwa dia memikirkan aktor lain  untuk peran. Setelah artikel itu keluar, dia 

( Kim Eun Sook ) menelepon saya sangat meminta maaf. Tapi kebenarannya adalah, saya  pergi menemui penulis Kim Eun Sook sebelum sinopsis itu keluar dan bahkan sebelum Gong Yoo berperan sebagai goblin. "


"Pada saat itu, saya menerima tawaran untuk peran utama dari drama lain, dan drama itu  akhirnya melakukan dengan baik, juga. Tapi bagi saya, meskipun itu hanya dalam tahap pengembangan, malaikat maut tampak seperti karakter yang sangat menarik. Alur cerita, fantasi genre, pengaturan goblin dan malaikat myang aut suram hidup bersama, bermain peran ganda, dan segala sesuatu tentang drama hebat  "tambahnya.

 
Mengenai Gong Yoo, Lee Dong Wook berkomentar, "Kami sudah dekat untuk sementara waktu. Kami bertugas di militer bersama-sama, tetapi bertindak dalam drama yang sama sekali berbeda, jadi saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan mendukung dia dengan baik, dan dia kemudian mengatakan kepada saya untuk bertindak sesuka hati saya. Syuting drama itu menyenangkan, mungkin karena kita mulai dengan percakapan yang jujur. Semua anggota cast menikmati syuting, dan pada akhir drama, aku merasa seperti saya  telah menghabiskan waktu yang benar-benar hebat dalam dunia yang diciptakan oleh 'pencipta' kami Kim Eun Sook. "


Sementara itu, Lee Dong Wook adalah memilih proyek berikutnya dan mempersiapkan tur  fan meet di Asia.


#Wah aku penasaran drama apa yang sudah ditolak si oppa Lee Dong Wook dan dramanya juga berhasil  



Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top