Aktor Lee Jun Ki  membuat kunjungan pertamanya ke Singapura selama akhir pekan untuk menghadiri acara HSBC Women’s Champions music festival  pada 4 Maret .Ia disambut meriah dibandara oleh fansnya.


Selama pertemuan pers di Amara Sanctuary Resort Sentosa pada hari Jumat sore,Lee Jun Kimeminta maaf dengan sungguh-sungguh karena baru bisa  mengunjungi Singapura untuk pertama kalinya dalam 13 tahun sejak debutnya.

. "Saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya kepada fans saya di Singapura, karena pikiran pertama yang memukul saya adalah 'mengapa saya tidak mengunjungi negara ini ketika begitu banyak penggemar saya di sini menunggu untuk saya?" Saya ingin mengatakan bahwa saya minta  maaf untuk mengunjungi kalian begitu terlambat. "

Di pertemuan pers Lee Jun Ki berbicara tentang persiapan tour fan meeting asianya yang bertajuk "Thank You ", dramanya  Scarlet Heart : Ryeo , dan olahraga favoritnya sepak bola.dan menonton sepak bola.Ia juga menyatakan sedang mempelajari Golf.










Source.Soompi.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top