Sutradara Hong Sang Soo (56) dan aktris Kim Min Hee (35) resmi mengkonfirmasi rumor perselingkuhan mereka.Mereka juga tak ragu  memakai cincin couple seperti cincin kawin pasangan yang telah menikah

Pada konferensi pers untuk film 'On the Beach at Night Alone' pada 13 Maret, Hong Sang Soo dan Kim Min Hee muncul bersama-sama. Selama acara tersebut, pasangan ini ditanya tentang hubungan mereka.


Sebagai tanggapan, Hong Sang Soo mengungkapkan, "Kami berkencan. Kami sungguh-sungguh saling mencintai. Alasan mengapa kita tidak 'berbicara tentang laporan media itu karena kami tidak berpikir itu diperlukan."


Ia melanjutkan, "Saya sedikit khawatir untuk datang ke sini. Media  menyebabkan kesulitan dalam hidup saya tapi saya tidak berpikir itu tepat bagi saya untuk bertemu pers internasional tetapi tidak pers Korea. Tapi hal-hal pribadi yang pribadi ini sesuatu yang  harus kita jaga untuk  diri kita sendiri. saya harap kita bisa bicara tentang film karena kita di sini untuk film ini. "



Kim Min Hee juga berbagi kata-kata, dan berkata, " Harta kami adalah  hubungan kami dan kami sedang jatuh cinta dengan ketulusan yang besar. Saya akan menerima situasi saya saat ini dan segala sesuatu yang datang ke arah saya."


Hubungan Hong Sang Soo dan Kim Min Hee mengemuka pada bulan Juni dan pasangan tetap menerima kritik sejak itu . Saat ini, Hong Sang Soo dan istrinya sedang menjalani perceraian.











#Heol nggak tau malu ni keduanya,setidaknya jika memang benar mereka saling mencintai jagalah perasaan istri dan anak si sutradara gaek dengan tak perlu menyiarkan pada publik bahkan ke dunia segala di Berlin International Festival ckckckck






Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top