Aktris Taiwan Barbie Hsu dan suaminya yang pengusaha  Wang Xiaofei mengadakan pesta untuk merayakan ultah  anak perempuan mereka yang  ketiga Wang Xiyue baru-baru ini.

Pesta tersebut dihadiri oleh sejumlah  selebriti beken , mulai dari Wang Leehom, sampai Patty Hou, Blackie Chen, Makiyo, dan juga adik Barbie, Dee Hsu dan suaminya.


Kue tiga tingkat putih cantik yang dihiasi dengan mawar merah muda adalah bagian terpenting dari pesta itu, dengan sedikit makanan penutup dan makanan ringan yang mengelilinginya di atas meja makanan penutup.


Ketika tiba waktunya untuk memotong kue itu, Barbie membawa anak perempuannya, sementara Xiaofei menggendong putra  mereka, dan berpose untuk berfoto bersama kue itu.




Kemudian, Barbie memposting foto pesta secara online, sambil menulis, "Saya merasa sangat bahagia hari ini, karena saya tidak pernah berpikir bahwa hari ini akan tiba. Beberapa tahun yang lalu, saya ingin terus mengupayakan penghargaan prestasi seumur hidup. Namun, dalam sekejap mata, saya sudah menjadi ibu. Secara pribadi, saya tidak berubah, bahkan saat saya menjadi seorang ibu. Saya hanya berharap bisa mengatasi semua kesulitan dalam hidup di masa depan. "


Dia juga mengungkapkan bahwa Xiyue kecil menyuruh ayahnya membungkus kelingkingnya, dan Xiaofei akan segera berlari saat Xiyue memanggilnya.


Barbie menikah  dengan Wang Xiaofei di tahun 2011 sebelum melahirkan putrinya pada tahun 2014 dan putranya tahun lalu.



#Semoga langgeng terus ya sanchai ^^


Source.1

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top