Drama populer "Chief Kim" selain menyajikan cerita segar dan akting kocak Nam Goong Min , Junho 2PM dan karakternya Seo Yeol tak dipungkiri juga mencuri perhatian pemirsa. 

Chief Kim bukanlah proyek akting pertama Junho ia telah membintangi beberapa film dan juga membuat debutnya di dram tvN Memory . Tapi lewat Chief Kim lah Junho merasa ia akhirnya dikenal sebagai aktor. Saat membintangi "Chief Kim " Junho  mengingatnya sebagai 3 bulan yang sibuk tapi bagi pemirsa, ini adalah kesempatan untuk mengingatnya bukan sebagai Junho 2 PM tapi sebagai  'aktor Junho'.


Junho mengungkapkan perasaanya membintangi drama Chief Kim "3 bulan berlalu begitu cepat, saya membuka mata saya dan itu sudah berakhir. Bila saya tidak bisa tidur, saya berharap ini segera berakhir tapi sekarang setelah sudah selesai, saya kecewa".


Junho adalah permata tersembunyi dari "Chief Kim". Karakternya Seo Yeol  ambisius dan cukup kejam  tapi di depan Yoon Ha Kyeong (Nam Sang-mi ) dia berubah menjadi pria lucu yang sedang jatuh cinta  dan kemudian akhirnya dia menjadi pemenang di sisi yang baik.

Berbicara tentang karakternya Seo Yeol Junho menyatakan "Saya pikir Seo Yool adalah orang jahat tapi dia punya banyak ruang untuk kemungkinan. Sutradara mengatakan kepada saya bahwa dia ingin melihat orang jahat yang tidak pernah dia lihat sebelumnya Jadi saya pikir saya harus menunjukkan kepadanya semua yang saya miliki .Saya harus menjadi buruk tapi imut ,saya mencoba untuk menjadi kekanak-kanakan saat bertengkar dengan Seong-ryong (Namgoong Min). Karakter saya harus berfluktuasi ".


"Karakter yang saya mainkan sampai saat ini bukan tipe pemimpin, kali ini karakter saya dinamis, mungkin karena itulah saya bisa membebaskan diri dari tag aktor  idola . Saya bersyukur dan senang saya tidak mengecewakan."




 Tidak semua keberuntungan sehingga ia  memiliki kesempatan lebih baik untuk menunjukkan bahwa dia bisa berakting  dalam "Chief Kim" tapi butuh banyak usaha baginya untuk memaksimalkan kemampuannya untuk ditunjukkan  kepada pemirsa.Ia mengungkapkan "Saya tidak ingin jalan pintas Saya bermimpi Saya mencoba segalanya dengan sudut pandang yang berbeda. Saya mencoba menjadi seorang perfeksionis ,saya tidak ingin 2PM mendapatkan nama yang buruk karena saya dan saya membenci bahwa idola dikritik. Untuk akting, saya tahu ini akan terjadi suatu hari nanti dan saya senang itu adalah "Chief Kim" ".


Junho mengatakan bahwa ia mencoba untuk tidak kehilangan 'kepercayaan' dirinya. "Saya pikir kepercayaan diri adalah hal yang paling penting dalam hal akting."

Junho mengatakan bahwa dia telah meraih banyak prestasi melalui "Chief Kim". "Saya berencana untuk melakukan lebih banyak pekerjaan".

"Saya ingin mencoba karakter yang belum pernah saya lakukan sebelumnya .Saya ingin mencoba asmara juga ,semoga saya bisa kembali dengan satu atau dua karya setiap tahun .Jika ada musim ke2 dari " Chief Kim ", saya ingin  membuat penampilan cameo secara gratis. Dengan  Seo Yool yang lebih baik sekarang, saya rasa hanya penampilan  suara saja sudah cukup


#Amiiin semoga diproyek berikutnya doi jadi pemeran utama^^



Source.1





0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top