Lee Min Ho yang akan melayani wajib militer pada 12 Mei dan bertugas sebagai pegawai layanan masyarakat di Kantor Distrik Gangnam Seoul tampil di pictorial majalah @star1 Edisi Mei 2017  .


Dia kemudian menjelaskan mengenai wamilnya  "Bukannya saya menyesal pergi ke tentara, tapi fakta bahwa usia 20-an saya berlalu tepat di depan mata saya. Kini setelah mendekati usia 30-an, saya menemukan banyak hal yang bisa saya lakukan. Lebih baik dalam hal proyek, saya juga sedih karena saya bertambah tua. "

Lee Min Ho menyebutkan aspek positif memasuki militer di usia dewasa, "Jika saya pernah pergi ke militer lebih awal, saya pasti sudah ketinggalan dalam membintangi 'Boys Over Flowers' dan sering berpikir apakah saya bisa atau tidak? Benar-benar menikmati hidup saya di  20. Saya pribadi merasa membuat keputusan yang tepat untuk tidak pergi ke tentara lebih awal.Karena itu, saya dapat bertemu dengan banyak penggemar yang penuh kasih dan suportif di luar negeri.Saya senang melihat penyebaran Gelombang Korea Keluar ke berbagai belahan dunia. "



0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top