Aktris Park Min Young memamerkan  kecantikannya yang elegan untuk edisi terbaru majalah  The Star.


Ketika ditanya tentang citra dirinya yang sulit didekati  Park Min Young berkomentar, "Saya tidak terbiasa berpura-pura dan juga tidak suka menjadi orang yang sok," ia dengan berani menyatakan posisinya.

Dia melanjutkan, "Saya biasanya tipe yang membuat ungkapan jujur dan sering tersenyum . Saya bahkan menari Twice dan G-Friend saat saya sendiri."


Ke topik cinta, Park Min Young menyebutkan, "... Saat mendekati usia 30an, saya merasa lebih terintimidasi dan khawatir dengan cinta." Dia juga melanjutkan untuk berbagi bahwa dia tertarik untuk membintangi pertunjukan musikal dan teater di masa depan. Lihat fotonya di bawah ini!





Source.1

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top