Heboh kabar Song Joong Ki dan Song Hye Kyo liburan bersama di Bali akhirnya ditanggapi oleh agency Song Joong Ki  Blossom Entertainment.

 Blossom Entertainment menyangkal bahwa pasangan itu ada di sana bersama-sama dan berkata, "Song Joong Ki pergi ke Bali bersama teman-temannya sebelum promosi untuk filmnya dimulai. Dia hanya melakukan liburan pribadi, dia tidak tahu rencana Song Hye Kyo."


Song Joong Ki berada di Bali  dari tanggal 7 sampai 13 Juni , sementara Song Hye Kyo dilaporkan berada di Bali dari tanggal 4 sampai 14 Juni. Kedua aktor tersebut terlihat di Bali, dan sementara media melaporkan bahwa mereka terlihat di Nusa Dua bersama-sama, tidak ada foto bersama mereka,


#Ah masa kebetulan terus sih . Masa iya Joong Ki nggak tau   Song Hye Kyo di Bali, buktinya pas Song Hye Kyo di New York dulu Joong Ki yang katanya kebetulan ada disana juga tau Song Hye Kyo di sana makanya mereka makan dan shopping bersama ( Baca di SINI )  masa sekarang nggak tau.Btw sekarang kita tau Joong Ki oppa ke Bali buat liburan aja cuy bukan pekerjaan ehemmm. Kita tunggu  aja tanggal mainnya Dispatch mana Dispatch  :D


Source.1 

2 komentar:

Tina Tin mengatakan... Senin, 19 Juni 2017 20.30.00 WIB

Aku lebih percaya mata elang fans dripd pernyataan agensi.. g pernah valid srgnya nutupi2.. lgian mereka jg g prnh membantah scr tegas bhwa mereka g berkencan titik..
Lgian New York Sweden Bali udh brp t4 mereka ktmu yg alesannya g sengaja g mungkin bgt..
Dri mata mereka jg udh kliatan rona2 org kasmaran..agensi SJK mngkn menutupi demi kesuksesan filmnya

Widia Sari mengatakan... Senin, 19 Juni 2017 20.32.00 WIB

iya nggak pa2 bantah aja terus malah makin seru dan bikin penasaran hihihi.

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top