Kita punya aktor rookie baru dan itu tak lain adalah L.JOE mantan anggota grup idola TEEN TOP. Sekarang doi menggunakan nama baru yakni Byung Hun.Sebenarnya itu bukan nama baru melainkan diambil dari nama aslinya yakni Lee Byung Hun.

Karena nama Lee Byung Hun sudah beken dimiliki aktor papan atas Lee Byung Hun L.Joe mengungkapkan ia memutuskan hanya akan memakai nama Byung Hun.Hal ini diungkapkan oleh L.JOE di acara  SBS Power FM 'Park So Yeon's Love Game' siaran 16 Juni dimana L.Joe dan Son Dam Bi bergabung sebagai tamu.

L.Joe, yang telah meninggalkan TEEN TOP pada bulan Februari, memperkenalkan dirinya dengan kata-kata, "Halo, ini adalah aktor pemula Byung Hun."



Dia melanjutkan, "Nama asli saya adalah Lee Byung Hun. Saya akan mempromosikan seperti Byung Hun tanpa nama belakang saya karena saya memiliki nama yang sama dengan sunbae hebat  yang tidak dapat saya tandingi."





#Wah nggak sabar liat penampilan doi di drama ^^


Source.1 



0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top