Aktris cantik Jung So Min yang baru saja comeback setelah 1,5 tahun vakum lewat Sitkom MBC Standby, diterpa isu tak sedap.Baru-baru ini beberapa gambar dari Jung So Min yang diposting di sebuah situs komunitas online dengan judul, "Jung So Min diduga telah melalui operasi plastik."

Poster diduga memuat kecurigaan dengan membandingkan gambar dari masa lalunya dan gambar dari dia sekarang. Poster menyatakan aktris tampak seperti mendapatkan operasi untuk kelopak mata ganda.

Sebelum isu ini, Jung So Min melalui sebuah program radio di MBC Radio pada tanggal 10 April 2012 berkata, "Saya telah kehilangan 10 kg selama satu setengah tahun. Saya sudah mencoba berbagai cara untuk menumpahkan berat badan. Aku peduli banyak tentang diet dan saya berlatih yoga. Saya bahkan mendapat suntik akupuntur untuk membakar beberapa lemak dari paha saya.

Netizens menjawab: "Benar, pahanya tampaknya menjadi jauh lebih ramping dari dia di masa lalu." "Dia tidak tampak jauh berbeda" "Jika Anda kehilangan berat badan, Anda bisa mendapatkan dua mata agak tertutup." "Dia terlihat. sedikit berbeda dari yang dia lakukan di masa lalu. "

Bagaimana menurut cingudeul ,Jung So Min oplas atau nggak ??

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top