Vanness, yang baru-baru ini di Hong Kong untuk jumpa pers film barunya itu ditanya tentang pernikahannya. Ketika ditanya tentang hubungannya saat ini dengan istrinya, Vanness berbalik marah dan berkata, "Apa!"

Dia menambahkan, "Saya akan memberikan jawaban yang sama untuk semua orang. Saya lebih memilih untuk menjaga privasi saya. Terima kasih! "

Ketika sedang diselidiki jika rumor pernikahannya akan mempengaruhi suasana hati selama syuting, Vanness mengatakan, "Jika Anda terus bertanya, itu mungkin!" 

Vanness Wu dan istri chaebolnya, Arissa Cheo dikabarkan memiliki pernikahan yang goyah  setelah keduanya saling menghujat  pada Instagram tahun lalu.Hanya ketika semua orang berpikir bahwa pasangan telah berbaikan  kembali, Arissa baru-baru ini menulis sebuah posting ambigu, yang memicu spekulasi bahwa pasangan telah bertengkar lagi.


Dalam posting-nya, Arissa mengatakan, "dan sekarang saya terus memukul dari semua tahun kebohongan, penipuan,  frustrasi terpendam dan pelecehan emosional berkepanjangan, tampak seperti orang bodoh dan ya itu menjadi kesalahan saya juga dalam aspek ini, yang saya tahu saya harus berhenti. "

Arissa juga mengisyaratkan bahwa orang yang semua orang pikir itu di sisinya, tidak pernah ada untuknya.


"...
orang yang semua orang pikir  seharusnya ada , tidak pernah ada bagi saya pernah di setiap apapun, bahkan tidak pada titik terendah saya (bahkan tidak satu panggilan telepon, pergi ke Paris sendiri untuk liburan ketika ada jeda sebentar  dari pekerjaan dan segala sesuatu yang lain dalam jadwal sibuk yang pada dasarnya tidak termasuk saya sepenuhnya di sepanjang waktu dan ya  aku harus menyadari untuk itu sekarang) " 
 


Vanness juga menolak untuk menanggapi pernyataan istrinya di Instagram.  


#Wah kayaknya pernikahan mereka jadi tanda tanya nech


Source.asianpopnews.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top