Setelah melangsungkan Pernikahan pada 23 Juli 2011 lalu,Eugene & Ki Tae Young berangkat ke Eropa untuk bulan madu selama tiga minggu, mereka berbagi beberapa foto perjalanan indahnya. Eugene menulis di akun tweeternya, "Selama perjalanan saya menuju mimpi saya yakni pernikahan ~ Aku memutuskan Monique Lhuillier ~ Ini gaun pertama yang saya coba, tapi hati saya mengatakan, 'ini adalah gaun yang saya inginkan ~!" Dan saya memutuskan untuk memakainya ~! Itu adalah gaun cantik! "











Ki Tae Young juga tweeted fotonya dan Eugene dengan kata-kata, "Dalam perjalanan kami ke bulan madu kami ... Kami mampu menyelesaikan upacara dengan begitu banyak cinta dan dukungan. Kami akan selalu bersyukur. Terima kasih semua. Kami akan kembali ~ "Pada foto pasangan ini, mereka terlihat dalam serasi dengan baju putih dan kacamata hitam dan tampak bahagia.

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top