Pada "Internasional Seoul Drama Awards 2011" yang diselenggarakan di Seoul Yeouido KBS Hall di 17:30 pada 31 Agustus, drama "Secret Garden" menerima penghargaan sebagai drama Hallyu terbesar, memenangkan penghargaan untuk Sutradara Terbaik, Penulis Terbaik dan Lagu Tema Terbaik dalam kategori Drama Hallyu.

"Secret Garden" memenangkan sutradara Shin Woo Chul dan Kim Eun Sook penulis penghargaan untuk Sutradara Terbaik dan Penulis Terbaik untuk Hallyu Drama masing-masing.


Dalam pidato penerimaannya, Direktur Shin Woo Chul berkata, "Aku sangat gugup Pikiran Saya kosong sambil berdiri di depan begitu banyak orang.. Aku tidak ingat apa yang saya siap untuk mengatakan. Ini adalah penghargaan yang lebih besar dari yang saya bayangkan saya seperti katak di dalam sumur,. saya merasa malu (untuk menerima penghargaan). Sementara film musim dingin lalu, itu sangat dingin dan salju turun begitu banyak. Aku bersyukur untuk semua yang berbagi penderitaan, termasuk "Secret Garden" kita aktor dan aktris, staf, Kim Eun Sook penulis, dan Baek Ji Young, yang menyanyikan lagu itu indah bagi kita. Saya akan berbagi kehormatan ini dengan kalian semua. "

Untuk pidato penerimaan nya, Kim Eun Sook Penulis berkata, "Saya bersyukur dapat menerima seperti penghargaan yang luar biasa saya pikir anggota keluarga saya akan paling bahagia.. Saya ingin berterima kasih kepada putriku Min Ji dan suami saya. Saya sangat terpesona dengan cara drama negara kita diawasi dan dicintai oleh pemirsa dari negara lain begitu banyak. Aku merasa tanggung jawab yang berat setelah menerima penghargaan ini saya akan memperbaiki tulisan saya.. "



"Secret Garden" juga memenangkan Theme Song Terbaik dalam Drama Hallyu, karena "Itu Perempuan", dinyanyikan oleh Baek Ji Young. Setelah menerima penghargaan, penyanyi itu berkata, "Saya sangat senang dapat menerima penghargaan ini, meskipun aku bertanya-tanya apakah itu benar-benar mungkin untuk menerima penghargaan untuk lagu tema drama OST. Sebagai salah satu orang membantu membuat drama yang baik, saya akan terus berusaha yang terbaik. "

Untuk memenuhi syarat untuk kategori Drama Hallyu tahun ini, episode pertama drama harus disiarkan antara 1 April 2010 hingga 30 April 2011. Drama Hallyu juga harus ditayangkan di lebih dari 10 negara dan mendapatkan di atas 3 juta dolar AS.

Pemenang terbesar malam itu adalah drama China, “Three Kingdoms”, yang membawa pulang penghargaan terbesar.

Di kategori ‘best picture’, drama Rumania “In the Name of Honour” (yang berkaitan dengan wanita dalam pembunuhan untuk kehormatan) dan drama Brasil “Passione” mendapatkan Top Excellence dan Excellence Awards, secara berturut-turut.

Untuk penghargaan kategori personal, aktris veteran Na Moon Hee mendapat Best Actress Award untuk perannya di drama singkat, “It’s me, Grandma”.




JYJ Park Yoochun aka Micky Yoochun, yang membuat debut aktingnya melalui “Sungkyunkwan Scandal”, menerima Asia Popularity Award dan juga Hallyu Drama Actor Award, dengan total 2 penghargaan.Micky yoochun mengungkapkan sukacitanya "Terima kasih banyak. Terima kasih banyak karena telah memberi kesempatan drama Sungkyunkwan Scandal untuk menerima penghargaan begitu banyak dan terima kasih telah memberikan begitu banyak cinta. Itu adalah proyek yang dengan kerja keras kami buat. Selain saya sendiri, juga ada banyak aktor besar, anggota staf, sutradara dan penulis. Namun melihat karya ini menerima begitu banyak penghargaan dan cinta, benar-benar membuat saya senang… tentu saja.. ah ~ begitu banyak orang yang datang ke sini~ (tertawa) Saya selalu ingin melakukan dan akan melakukan yang terbaik. Penentuan ini bukan hanya saya sendiri, tetapi semua anggota JYJ juga merasakan hal yang sama. Dan untuk para fans yang tahu bahwa kami sedang melakukan yang terbaik dan selalu menciptakan peluang besar bagi kami, terima kasih banyak. Saya akan melakukan yang terbaik. Terima kasih banyak." Hwaaaaa Yoochun memang kereeeeeeeeeeen ^_^d

Sementara itu, “Mary Stayed Out All Night” dan “Sungkyunkwan Scandal” juga memenangkan Top Excellence dan Excellence Best Picture.

Total 204 drama dari 37 negara yang bersaing di Seoul International Drama Awards 2011, yang pertama kali diadakan di tahun 2006.
Berikut ini adalah daftar pemenang selengkapnya:

—–

+ Kategori Internasional +

> Best Picture Awards:

Grand Prize (Daesang): ‘Three Kingdoms’ (China)
Top Excellence (Feature): ‘In the Name of Honour’ (Rumania)
Excellence (Feature): ‘Passione’ (Brazil)
Top Excellence (Miniseries): ‘Luther’ (Inggris)
Excellence (Miniseries): ‘The Pillars of the Earth’ (Jerman)
Top Excellence (Short): ‘Shades of Happiness’ (Jerman)
Excellence (Short): ‘When Harvey Met Bob’ (Irlandia)
Special: ‘Eagle Four’ (Afghanistan), ‘The Amazing Extraordinary Friends 5′ (Selandia Baru)
Invitational: ‘The Walking Dead’ (USA)

> Personal Awards:

Best Director: Miguel Alexandre, ‘Shades of Happiness’ (Jerman)
Best Writer: Albert Espinosa, ‘The Red Band Society’ (Spanyol)
Best Actor: Jianbin Chen, ‘Three Kingdoms’ (China)
Best Actress: Na Moon Hee, ‘It’s Me, Grandma’ (Korea)
Asia Popularity: Park Yoochun (Korea), Xiaotong Yu (China), Ryunosuke Kamiki (Jepang), Man Shu Jian (Taiwan), Charmaine Sheh (Hong Kong)



Kategori Domestik

> Best Picture Awards:

Hallyu Drama Top Excellence: ‘Mary Stayed Out All Night’
Hallyu Drama Excellence: ‘Sungkyunkwan Scandal’

> Personal Awards:

Best Hallyu Drama Director: Shin Woo Chul, ‘Secret Garden’
Best Hallyu Drama Writer: Kim Eun Sook, ‘Secret Garden’
Best Hallyu Drama Actor: Park Yoochun, ‘Sungkyunkwan Scandal’
Best Hallyu Drama Actress: Moon Geun Young, ‘Mary Stayed Out All Night’
Best Hallyu Drama Soundtrack: Baek Ji Young, ‘Secret Garden’ OST – “That Woman”

Seoul International Drama Awards 2011 RED CARPET
















0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top