Hwang Jung Eum , tau dengan aktris cantik ini? ya dramanya Can You Heart My Heart dimana doi dipasangkan dengan Kim Jae Woon Oppa cukup populer.Sebelumnya doi adalah personil girlband SUGAR, namun ia memutuskan keluar.Alasan dibalik keputusannya keluar dari Sugar akhirnya terkuak, dengan jujur doi mengakuinya di acara Star Life Theater yang akan disiarkan tgl 9 Januari 2012 mendatang.

Hwang Jung Eum berkata, "Aku tidak suka orang-orang memanggilku "Ayumi and girls", saya punya nama yakni Hwang Jung Eum dan saya juga punya gaya hidup sendiri. Saya tidak bisa mengerti ketika aku tidak diperbolehkan untuk melakukan hal-hal tertentu."

Hwang Jung Eum memulai kariernya sebagai penyanyi ketika dia masih berusia 18 tahun dan dia tidak bisa menunjukkan jati dirinya.Dia memulai kariernya sebagai seorang pemimpin dan seorang vokalis dari sebuah kelompok. Tapi dia harus menerima sebagai bayangan dari grupnya karena popularitas anggota lain.

Sebagai anggota dari sebuah girlband, dia tidak diizinkan untuk memiliki ponsel atau makan apa pun yang diinginkannya. Ini bukan saat yang mudah bagi doi. Di bawah nama pelatihan, dia harus lari 100 kali dan bahkan mendaki gunung dan itu terlalu berat baginya.

Oh Poor Eonnie, tapi keputusannya tepat doi sekarang telah jadi aktris yang cukup diperhitungkan.Proyek terbarunya adalah Full House 2 yang pasti dah dinanti-nantikan penggemar Serial Full House yang sebelumnya dibintangi Rain & Song Hye Gyo.

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top