Sedia Kosmetik Korea Informasi & Pemesanan SMS sms / WhatshApp ke : 085263668913 / pin 741F5CB6 Atau Kunjungi widisierashop

Senin, 02 Januari 2012

Nam Gyu Ri Plastick Surgery



Anyeong Cingudeul,Wajah Nam Gyu Ri sangat akrab dengan pemirsa indonesia akhir-akhir ini karena dramanya yang berjudul 49 days sedang diputar di salah satu TV swasta.Tertarik dengan pertanyaan cingudeul di grup korean Lovers yang menanyakan apakah nam Gyu Ri oplas karena wajahnya seperti boneka, maka aq ikut penasaran dan cari info tentang doi.Dan tralala tebakan cingu bener ternyata doi OPLASSSS !!!

Yang mengejutkan ia melakukan oplas hampir disemua wajah, dia melakukan matanya, hidung, dan dagu.Pantas wajahnya seperti boneka ckckckck.Hal ini sudah diakui sendiri oleh Nam Gyu Ri.Ia memberikan pengakuan jujur ​​tentang operasi plastik pada wajahnya. Pada siaran ‘One Night of Entertainment TV‘ (‘One Night’) di SBS, ia tampil sebagai salah satu artis dengan masa lalu yang mengejutkan dan mengungkapkan hal itu di acara itu.Dia jujur ​​mengakui bahwa dia memiliki beberapa operasi plastik serta Sekitar dua koreksi gigi. Meskipun demikian, saya diminta untuk membuatnya mirip dengan gigi asli saya ungkapnya.

Oya tau nggak cingu, Pakar Bedah plastick mengungkapkan bahwa oplas yang dilakukan oleh Nam Gyu Ri adalah Fantastic hasilnya sempurna.Makanya nggak heran wajahnya kaya boneka gitu.Kalo nggak percaya cek deh foto-foto before & After Nam Gyu Ri berikut ini :

BEFORE :






Dan Tralala inilah penampilan Nam Gyu Ri After Plastick Surgery dari waktu ke waktu.










Gimana menurut pendapat cingu? Fantastic kan ??

3 komentar:

Anonim mengatakan...

beda banget sama yang sebelum oplass .. --

andie sukanto mengatakan...

so perfect,.."

dangin dauh mengatakan...

brapa uang yg diabisin buat oplas nya ya ???

Poskan Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^