Aktris Park Shi Yeon yang baru menikah bulan November 2011 lalu mengungkapkan keinginannya untuk punya 7 orang anak.(Wahh banyak bener ya ).Pemain drama My Girl & Cofee House ini ketika ditanya tentang rencana bayinya dia menyatakan, "Bahkan sebelum saya menikah, saya selalu ingin memiliki tujuh anak.Namun, saya berpikir realistis itu akan sulit.Jadi saya yakin dua atau tiga akan cukup."

Setelah menikah Park Shi Yeon menyadari pentingnya cinta sebuah keluarga bahkan lebih. Dia ingin punya bayi sesegera mungkin. Namun, ia berkata, "Daripada membuat rencana yang menempatkan pekerjaan pertama atau memiliki bayi pertama, saya ingin hal itu terjadi secara alami."

Dia melanjutkan dengan berbicara tentang informasi yang tidak akurat yang menyatakan tentang suaminya dalam berita. Ketika dia menikah, kabar tentang suaminya yang seorang pialang saham dirilis. Park Shi Yeon mengungkapkan "Dia bukan pialang saham, Suami saya adalah karyawan rata-rata pada perusahaan kecil."

Park Shi Yeon terus menunjukkan cinta yang luar biasanya terhadap suaminya selama wawancara. Dia berkata "Suami saya peduli dan bijaksana.Dia bahkan mengurus sampah pada akhir pekan. Juga, ia percaya pada saya."

Park Shi Yeon menikah tahun lalu pada 19 November 2011 dengan suaminya yang empat tahun lebih tua . Mereka mulai berkencan pada bulan Maret 2011 dan menikah setelah delapan bulan. Ini semua terjadi ketika dia sedang syuting untuk film mendatang, "The Scent." yang akan keluar pada 11 April.



Wah, So Sweet, muah-mudahan mereka berbahagia selamanya ^_^




Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top