Jumuseyo cingudeul, diedisi Star Of The Day kali ini kita akan membahas salah satu aktor populer Asia dari Taiwan Vic Zhou atas requestnya cingu Tylla Bhalekozt (Tylla Kyuhyun ElfSparkyu)  kalo nggak salah kemaren ya. Walau bukan aktor Korea tapi kayaknya siapapun di grup ini nggak ada yang nggak kenal doi. Beneran kan ???

Siapa lagi yang suka ama cowok cakep satu ini ???? Yuk kenalan lebih dekat ama doi :D


Cingudeul inget drama Meteor Garden yang menggetarkan asia diawal taon 2000-an. Aq masih SMP saat itu dramanya tayang di Indosiar ampe tengah malem tiap senin malem. Drama tentang Sancai si rumput liar yang dikelilingi 4 cowok cakep anggota F4 yang salah satunya adalah Vic Zhou .Peran di drama itu membuat cowok yang akrab dipanggil Zai Zai ini menjadi pujaan gadis-gadis asia selain Jerry Yan pemeran Tao Ming Tse tentunya.

Zai Zai telah banyak membintangi drama-drama Taiwan antara lain

    Hui Jia (JZTV, 2012)
    The Last Night of Madam Chin (CCTV, 2009)
    Black & White (PTS, 2009)
    Wish to See You Again (CTS, 2008)
    Sweet Relationship (CTS, 2007)
    Silence (CTV, 2006)
    Mars (CTS, 2004)
    Love Storm (CTS, 2003)
    Meteor Rain (CTS, 2002)
    Meteor Garden II (CTS, 2002)
    Come To My Place (CTV, 2002)
    Poor Prince Taro (CTS, 2001)
    Meteor Garden (CTS, 2000)

mana yang cingu dah tonton ?? Aq Meteor Garden, Poor Prince Taro ,Come To My Place ,Meteor Garden II, Meteor Rain,Love Storm, Mars, Silence, Black & White .


Selain aktif membintangi drama Taiwan , Vic juga aktif bermain di film layar lebar. Film-film yang dibintanginya antara lain :


    Saving General Yang (2012)
    New Perfect Two (2012)
    Love You Ten Thousand Years (2010)
    Tea Fight (2008)
    Linger (2008)

Aku baru nonton filmnya Love You Ten Thousand Years dan agak males nontonnya nggak ampe selesai cos pemeran ceweknya nggak cantik hahaha. Kalo cingu dah nonton yang mana ??

Selain seorang aktor Vic juga dikenal sebagai penyanyi yang cukup aktif serta model iklan yang laris.
Vic lahir pada 9 Juni 1981 yang juga merupakan anggota termuda di F4 .Dia dianggap sebagai bayi F4, diperlakukan yang terbaik oleh anggota F4 lainnya. Ia bertinggi badan  180cm dengan berat badan  66kg.Type darahnya O.Bisa berbahasa Mandarin & Hokkien ( Bahasa yang dipakai di Hongkong ).

Ibunya adalah pribumi Taiwan keturunan Atayal sementara ayahnya adalah Taiwan dengan keturunan dari Linyi, Provinsi Shandong. Neneknya memberinya julukan Zàizài "仔仔", yang berarti "anak kecil", yang juga telah menjadi julukan baginya di kalangan penggemar.



Vic menempuh pendidikan di :

 Jurusan Administrasi Bisnis, Universitas Hsing Wu
 Departemen Manajemen Industri, China University of Technology Chung Kuo Institute of Technology
 Departemen Mesin, Industri Nasional Lotung Sekolah Menengah Kejuruan
 SMP Luodong SMP
  SD  Gong Zeng

#Wah Vic nggak TK ya hahaha


Vic ditemukan ketika ia menemani seorang teman audisi untuk peran dalam Meteor Garden. Sambil menunggu seorang teman di audisi itu, ia meringkuk di sudut dekat salah satu kantor  Staf Meteor Garden  yang mengatakan ia tampak seperti Hua Ze Lei dan diminta untuk audisi.

Meteor Garden diadopsi dari  manga Jepang, "Boys Over Flowers" (romanisasi Jepang: Hana Yori Dango). Dia diminta untuk memainkan peran Hua Ze Lei, seorang pria yang sangat diam dan sensitif yang berteman dengan perempuan protagonis shan cai, dimainkan oleh Barbie Hsu.

Serial inila yang mempopulerkan Vic ke seluruh Asia.

#Wah Vic gege beruntung banget ya :D



Selain dari "Meteor Garden" Vic Zhou telah muncul dalam banyak seri Taiwan seperti empat episode "Meteor Rain","Poor Prince", "Meteor Garden II" (sequel of "Meteor Garden I"), "Come To My Place" dan "Love Storm" Semua drama yang disebutkan di atas memiliki cerita ringan  dan dianggap sangat "khas" drama idola .


Namun, dengan peran berikutnya dalam "Mars" yang  dibintanginya bersama Barbie Hsu, Vic Zhou secara terbuka mengakui bahwa ini adalah titik balik bagi karirnya.



Vic Zhou memainkan peran kembar, Yang satunya di permukaan tampak bahagia dan beruntung tetapi akhirnya bunuh diri, dan yang satunya  berjuang dengan penyakit mental dan sindrom stres pasca-trauma. Plot-line dari seri menggali jauh ke masalah yang umumnya tidak dieksplorasi dalam drama idola seperti kerapuhan jiwa manusia, kekerasan, kebaikan melawan kejahatan, bunuh diri, dan pelecehan seksual.

#Siapa yang dah nonton ?? sepertinya serial ini memenuhi keinginan penggemar akan kisah - kasih antara Sancai dan Hua Zhe Lei yang tidak kesampaian di Meteor Garden :D

Dalam banyak wawancara, Vic Zhou telah menunjuk sebagai saat di mana minatnya dalam akting benar-benar terusik.



Sejak itu, Vic Zhou telah semakin berani mengambil  peran bervariasi dan berbeda  satu dari yang lain.  Ia kemudian mengambil peran sebagai  "Qi Wei Yi" di Silence seorang pria yang ambisius di dunia bisnis namun  kesepian bisnis  yang momen kebahagiaannya hanya berlangsung 13 tahun yang lalu dengan seorang gadis bisu. Dia akhirnya menemukan cintanya menyerah dengan kanker.

Drama ini dibintangi oleh Vic bersama aktris Korea Park Eun Hye yang saat itu sedang naik daun berkat perannya sebagai dayang istana di drama Jewel In The Palace. Drama lain yang dibintangi Park Eun Hye yang pernah tayang di Indonesia adalah pink Lipstick yang cukup Populer .

ada yang dah nonton Silence ???? Aq dah nonton :D


"Zhi Tian" dalam "Hubungan Manis," [美味 关系] adalah rewel tapi perfeksionis koki yang menghabiskan sebagian besar waktunya berteriak pada muridnya. "Xu Le" dalam "Ingin See You Again" [这里 发现 爱] adalah novelis terlaris canggung tapi gairah yang polos jatuh cinta untuk pertama kalinya. Perannya dalam Hitam dan Putih menandai keberangkatan dari drama idola Taiwan. Zhou mengambil peran menantang seorang polisi yang sangat emosional kompleks dengan masa lalu yang dilemparkan ke dalam web yang berbahaya korupsi. "Sheng Yue Ru" dalam "The Last Night of Madame Chin" [金 大班 的 最后 一夜], seorang pemuda dari masyarakat tinggi Shanghai, telah belajar di luar negeri, mencintai lukisan dan teater, dan seseorang yang berpikiran tunggal dan didedikasikan untuk cinta . Mereka jatuh sangat cinta dan menjadi kekasih. Namun hubungan mereka menghadapi perlawanan dan keberatan dari kedua keluarga, terutama ayah Yue Ru, seorang bankir kaya yang kuat.

Setelah menemukan titik balik dari karir aktingnya di drama Mars , Vic Zhou semakin berani mencoba peran yang berbeda . Ia kemudian berperan sebagai koki yang cerewet dan perfeksionis yang menghabiskan sebagian besar waktunya berteriak pada muridnya di drama "Sweet Relationship".



#Ada yang dah nonton ?? aq belooom hahaha


Setelah drama "Sweet Relationship" , Vic kemudian membintangi drama Wish to See You Again bersama anggota f4 lainnya Ken Zhu.Ia berperan sebagai novelis terlaris yang lugu dan polos yang bersemangat dan jatuh cinta untuk pertama kalinya.


#Ada yang dah nonton ??? aq belooom hehehehe



Peran Vic dalam drama dalam Black and White semakin menandai keberangkatannya dari drama bergenre idola Taiwan.



Vic Zhou mengambil peran menantang sebagai seorang polisi yang sangat emosional yang kompleks dengan masa lalu yang dilemparkan ke dalam situasi korupsi yang berbahaya. Drama ini dibintanginya bersama aktor tampan Mark Chao yang saat itu berstatus sebagai pendatang baru dan berhasil mencuri perhatian dengan ketampanannya .

#Dah ada yang nonton ?? aq udah nonton agak lupa sih ceritanya cos dah lama taon 2009.Yang aq ingat ada adegan Hotnya antara Mark Chao ama salah satu pemeran ceweknya, untung bukan ama Zaizai gege hahahaha


Dalam drama yang bukan bersetting di jaman modern "The Last Night of Madame Chin" Vic memainkan peran sebagai "Sheng Yue Ru" seorang pemuda dari keluarga elit Shanghai yang telah belajar di luar negeri, mencintai lukisan dan teater, dan seseorang yang berpikiran bebas dan didedikasikan untuk cinta . Ia kemudan jatuh cinta pada madame Chin dan menjadi kekasih. Namun hubungan mereka menghadapi perlawanan dan keberatan dari kedua keluarga, terutama ayah Yue Ru, seorang bankir kaya yang kuat.




Drama ini dibintanginya bersama aktris cantik China Fan Bing Bing

#Ada yang dah nonton ?? aq belooommmm :D

Vic memulai debut film pertamanya di tahun 2008,lewat film "Linger" yang dibintanginya bersama aktris Cina Li Bing Bing.Vic berperan sebagai hantu yang mengunjungi mantan pacarnya. Setelah rilis, film ini kurang diterima oleh kedua kritikus dan penggemar .




Linger mendapat sebagian besar ulasan negatif dari kritikus yang merasa bahwa film ini ditargetkan untuk pemirsa perempuan muda dan penggemar dua bintang utama. Beberapa menyalahkan penulis skenario Ivy Ho yang kurang berkembang.

Ada yang dah nonton ?? seberapa buruk sih filmnya ??

Pada tahun 2009, Vic dinominasikan untuk Aktor Terbaik Terkemuka dalam Serial Televisi di ajang 44th Golden Bell Awards untuk perannya di Black & White.

Vic Zhou juga telah merilis album fotografi pada bulan Oktober 2002, berjudul "Dream Travel" (流浪 梦, pinyin: Liu Làng MEng) yang fotonya diambil selama salah satu perjalanan ke Hokkaido, Jepang.

Photobook kedua berjudul 4Faces: Taipei & Tokyo dirilis pada Oktober 2006. Ini memamerkan fleksibilitas ZaiZai di depan kamera. Ada 4 tema: Wajah Natural, Best Face, Wajah Stylish dan Wajah Fashionable.

Dua tema pertama diambil di Taipei sedangkan 2 tema terakhir diambil di Tokyo.
Photobook ini adalah salah satu buku terlaris di HMV, musik terkemuka dan toko buku.

Orangtua Vic bercerai ketika ia masih di sekolah menengah, yang memberikan kontribusi untuk masa isolasi dirinya dan mengubah kepribadiannya.

Ia mengungkapkan "Ini jelas merupakan titik balik terbesar dalam hidup saya yang mengubah kepribadian saya. Aku ingat mereka telah bercerai selama liburan panjang."

" Dalam proses bercerai, saya adalah satu-satunya yang bertindak acuh tak acuh tentang hal itu. Karena saya tidak mengerti situasi. Saya tidak berpikir saya marah pada mereka, saya tidak berpikir sesuatu yang akan berbeda. Aku masih bisa menelepon ibuku tidak ada yang harus berbeda."


"Dan kemudian sekolah dimulai. Pada hari pertama sekolah, salah satu guru saya meminta saya untuk tinggal setelah upacara bendera. Hanya ada aq berdua dengan guru itu dan hal pertama yang ia berkata kepada saya adalah, 'Apakah Anda ok? "

" Aku tahu apa yang dimaksudkannya dan di sana, aku membiarkan semuanya keluar ( menangis.) Saya tidak tahu mengapa saya akan memiliki sebuah reaksi yang besar. Bahkan guru tercengang. Dia harus menghibur saya bahwa hal-hal akan baik-baik saja.Setelah itu, aku menyadari betapa aku sudah menekan perasaan saya. Saya bertindak seperti tidak ada yang terjadi sampai sesuatu atau seseorang menyentuh titik lemah dan memecahkan semua pertahananku."


"Sejak saat itu, saya mulai menutup diri dari dunia luar ... Ini lucu, setiap tahun, kita akan mendapatkan uang untuk tahun baru Cina. Aku akan selalu menyimpannya untuk membeli barang-barang untuk kamar saya. Saya terus-menerus memikirkan kamarku. Aku ingin mengisinya sehingga saya hanya bisa menutup pintu dan menutup semuanya."

" Ketika saya kembali dari kelas dan melihat ayahku di lorong, aku akan mengangguk dan pergi ke kamarku. Jika saya melihat adikku, aku akan melakukan hal yang sama, mengangguk dan pergi ke kamarku. Setelah saya menutup pintu, itu adalah dunia lain. Aku bisa menyalakan TV, bermain video game, mendengarkan musik, dan melakukan apa pun yang saya inginkan di sana dan terputus dari seluruh dunia."

" Jika saya mendengar suara saudara dengan teman-temannya datang, aku akan pergi dan mengunci pintu. Aku tidak ingin menghadapi mereka. Sekolah saya sangat dekat dengan rumah. Mereka hanya dipisahkan oleh dinding. Aku akan melompat tembok untuk sampai ke sekolah, bukan karena aku memberontak atau apa pun. Aku hanya tidak ingin berada di tempat dengan begitu banyak orang."

" Ini sudah sampai pada titik bahwa sekali, ketika saya ketiduran, saya memutuskan untuk tidak pergi ke sekolah karena aku tidak ingin terlihat. Jadi aku menaikkan selimut dan mendengarkan saat bel berbunyi untuk kelas pertama. Dan kemudian telepon rumah saya berdering. Ini guru yang sama yang menghibur saya di tempat bermain. Aku tidak mengangkatnya pada awalnya, tetapi ketika guru memanggil terus menerus, akhirnya saya angkat dan pura-pura sakit. "

Ketika ditanya apakah perceraian orangtuanya masih mempengaruhinya, Zai Zai mencerminkan kembali pelarian ekstrim dan mengatakan,"Saya hanya bisa meyakinkan diri sendiri bahwa ada banyak hal yang aku tidak bisa masuk. Mereka berada di luar wilayah kendali saya. Jika mereka terjadi, maka saya akan menemukan cara untuk mengolok-olok dan tertawa. Adapun efek kausal, saya tidak ingin berpikir terlalu dalam tentang mereka. "

#Yang kuat ya Zai zai gege :(

Perceraian kedua orang tuanya selain mengubah kepribadiannya juga membuat hubungannya dengan ayahnya mendingin.

Vic Mengungkapkan "Setelah perceraian orangtua saya, saya mulai hidup dengan ayah saya. Saya menolak untuk berkomunikasi dengan dia karena saya tidak tahu bagaimana. Tapi gerakan cintanya tidak terjawab."

"Saya memahami paling dasar dari ayah saya adalah bahwa dia tegas, tenang, dan mengintimidasi. Tapi apakah Anda tahu, selalu ibu saya yang mengalahkan saya. Karena ayah saya memainkan sosok kebapakan yang ketat, saya selalu merasa bahwa dia sulit untuk pendekatan."

"Katakanlah hari ini, ayah saya bekerja shift malam dan pulang setelah tengah malam. Dia harus kembali bekerja lagi nanti. Secara teoritis, selama ini, dia akan beristirahat di rumah. Tapi itu tidak yang akan dia lakukan. Ketika aku kembali dari sekolah, dia masih keluar melakukan belanja. Tanpa berkata apa-apa, ia akan memasak hidangan favorit saya. Tanpa mengatakan apa-apa kembali, saya akan mengambil setengah dari piring dan mencampurnya dengan semangkuk nasi saya sementara ayah saya pergi di dapur - tidak peduli bagaimana aku sudah kenyang saya dari sekolah."

"Kadang-kadang aku sudah kenyang. Aku akan makan tanpa menolak dan pergi muntah di kamar mandi kemudian karena aku tidak ingin dia merasa bahwa usahanya tidak dihargai. Tapi saya akui, kami tidak memiliki komunikasi terbuka."

"Sebelum saya memiliki TV di kamar saya, ada suatu hari ketika aku sedang menonton TV di kamar ayahku. Dia kembali setelah minum sedikit. Aku tidak mengatakan apa-apa dan terus menonton TV seperti dia bahkan tidak ada. Kemudian, saya mendengar ledakan keras di ruang tamu - itu ayahku memukul laci frustrasi. Tidak lama setelah itu, ayah saya berjalan kembali dan bertanya, "Apakah kau pikir aku bahagia sekarang? '"Aku tidak tahu bagaimana menanggapi. Jadi dia melanjutkan, "Apakah Anda pikir perceraian adalah apa yang saya inginkan? Apakah Anda pikir saya senang bahwa Anda bahkan tidak bicara padaku? Tidak peduli seberapa lelahnya saya, saya akan memasak untuk Anda. Ketika saya datang kembali ke rumah dan menyapa Anda, saya tidak ingin Anda untuk menghindari saya . "

" Jadi akhirnya, aku berpaling kepadanya dan berkata aku mengerti apa maksudnya. Dia tersenyum padaku dan berkata, 'kau tidak marah pada ayah lagi? "Saya bilang tidak. Jadi dia berkata, "Kalau begitu beri aku ciuman." Aku menatapnya seperti dia gila . Anda harus tahu, saya dibesarkan dalam keluarga tradisional Cina di mana ciuman selamat malam atau jenis layar eksternal kasih sayang yang keluar dari norma . Aku mengecup pipinya, tapi setelah ciuman itu, kami berdua mundur dan bergidik. "

#Hahahaha kisah zai zai gege seperti drama ya :D

Seiring bertambah dewasanya Vic , hubungan dengan ayahnya mulai membaik.

Ia mengungkapkan "Sekarang, saya akan menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga saya, meskipun dengan ayah saya, kata-kata masih tertahan di tenggorokan. Kadang-kadang saya harus bekerja selama satu tahun tanpa melihat keluarga saya. Ketika lama tidak bertemu, saudara saya mengingatkan saya untuk pulang ke rumah dan mengunjungi ayah dan dia akan mulai bercerita tentang hal-hal yang telah terjadi. Sekarang, mendengarkan dia mengeluh tentang hidup adalah cara saya menikmati hidup . Ini adalah pendekatan baru untuk hubungan keluarga yang membuat aku senang. "

#Syukurlah akhirnya zai zai gege berdamai dengan keadaan :)

Berbeda dengan hubungannya dengan ayahnya yang membaik Vic justru kehilangan kontak dengan ibu kandungnya sejak orang tuanya bercerai.

"Ibuku adalah orang yang memberontak. Setelah orang tua saya bercerai, ibuku datang untuk bekerja di Taipei. Ketika saya lulus dari SMA dan mulai bekerja, saya pindah ke Taipei untuk tinggal bersamanya. Ketika saya telah mendapatkan cukup uang, saya mulai berpikir bahwa saya harus membeli rumah besar agar semua orang hidup bersama lagi. Tapi ibu saya tidak mau itu. Alasannya adalah bahwa ketika kakak saya menikah dan punya anak, dia menyadari bahwa dia masih ingin menikmati jenis kehidupan bebas yang memungkinkan dia pergi keluar dan bersenang-senang. Dia masih tidak ingin mengurus orang.Karena dia takut bahwa mendapatkan sebuah rumah dan hidup bersama berarti dia akan dipaksa untuk mengambil tanggung jawab merawat cucunya, jadi dia memilih untuk menghilang."

#Aigooo ibunya gege kok gitu sih ??? :(


Hubungan mesra antara Vic Zhou dan Barbie Hsu di layar kaca yang diawali di Meteor Garden dan dilanjutkan di drama Mars yang membuat banyak penggemar berharap  berlanjut ke dunia nyata menjadi kenyataan. 


Mereka akhirnya mengumumkan percintaan mereka yang membuat banyak penggemar bersuka cita sekaligus iri dengan kemesraan pasangan ini.

Vic tak segan-segan menunjukkan kasih sayangnya untuk Barbie dimuka umum. Ia mengungkapkan semua, mulai dari panggilan sayangnya ke Barbie sampai kisah ciuman pertama mereka.

Vic bercerita hubungannya dengan Barbie berawal dari peristiwa kecelakaan mobil yang pernah ia alami . Saat kejadian tersebut meski tengah sibuk syuting, Barbie menyempatkan diri menengok Vic. Bahkan artis berambut indah itu adalah orang pertama yang tiba di rumah sakit setelah Vic kecelakaan.

"Setelah kejadian itu lah aku sadar kalau keberadaannya amat penting untukku," ujarnya sambil tersipu malu.

Dua bintang ternama pacaran tentu membuat penggemarnya penasaran. Seperti apa sih gaya pacaran dua orang yang pernah jadi sepasang kekasih di serial 'Mars' itu? "Seperti pasangan lain," jawab Vic singkat .

Vic soal pengalamannya melakukan ciuman pertama dengan Barbie menuturkan "Seperti pasangan lain juga," Ia kemudian menambahkan, "Ciuman itu memberiku perasaan kalau aku memang orang yang penting di hatinya."

Soal panggilan sayang antara mereka , katanya ia biasa memanggil Barbie, Jie, karena nama itu punya arti khusus.

Sayangnya Hubungan Indah antara Vic Zhou dan Barbie Hsu itu berakhir dan Barbie Hsu kemudian memilih menikah dengan dengan Wang Xiaofeng putra dari pengusaha Restoran yang kaya raya di Cina.

Namun tampaknya tak membuat Vic Zhou membencinya. Barbie masih tetap yang paling manis di Hati Vic Chou. Vic justru tak henti berterima kasih dan memuji mantan kekasihnya itu .Ia tak melupakan jasa-jasa Barbie. Kepada media Taiwan ia menyebut Barbie sebagai salah satu orang yang berjasa atas kesuksesan Vic di dunia hiburan.

Ia mengungkapkan “Aku berterimakasih pada sutradara Cai Yue Xun (sutradara Meteor Garden dan Mars), dan Barbie Hsu yang memperlakukan artis pendatang baru dengan baik. Dia banyak mengajariku,”

Setelah memutuskan menikah dengan seorang pengusaha, Barbie acap kali dihinggapi gosip tak sedap. Dimulai dari pernikahannya didasari atas harta, perselingkuhan sang suami, sampai tuduhan Barbie tak bisa punya keturunan menghampiri kehidupan rumah tangganya. Menanggapi hal itu, Vic memprotes keras.

“Ketika aku melihat berita negatif (tentang Barbie), aku marah. Sebagai seseorang yang juga berkarier di dunia hiburan, aku tahu berita itu tidak benar,” tandasnya.

Melihat besarnya perhatian yang diberikan, masihkah Vic mencintai Barbie Hsu??

Reen Yu , aktris inilah yang saat ini dikabarkan menjadi kekasih Vic Zhou bahkan santer diisukan tinggal serumah.

Vic dan Reen pertama kali bertemu saat sama-sama membintangi drama Taiwan "Black & White" pada 2009. Tapi baru setahun kemudian Reen kerap terlihat mondar-mandir di kediaman Vic. Sejak itu mereka kerap diisukan pacaran namun selalu membantahnya.


Santernya isu Vic & Reen Yu tinggal serumah tak terlepas dari seringnya Reen selalu terlihat di sekitaran kediaman Vic pada banyak kesempatan.Vic juga pernah terlihat mengantar Reen belanja di supermarket dekat apartemennya. Keduanya juga pergi ke apartemen Vic setelah belanja barang kebutuhan sehari-hari.



Saat dimintai konfirmasi mengenai gosip tersebut, manajer Vic menolak dengan alasan tidak berwenang menanggapi masalah pribadi. Sedangkan manajemen Reen menampik adanya hubungan asmara. "Itu adalah kegiatan normal antara teman. Reen juga belanja bersama teman-teman lainnya juga," ujar manajer Reen.

Pada Juni 2012 lalu Vic juga diisukan merayakan ultahnya yang ke-31 bareng Reen. Sehari setelahnya, wartawan memergoki Vic keluar dari rumahnya bersama Reen dalam pakaian kasual. Lalu pekan berikutnya mereka mengunjungi panti pijat bersama dan akhirnya kembali ke rumah Vic.

Kabar kedekatan Vic Zhou F4 dan aktris Reen Yu semakin memanas. Reen juga diketahui keluar masuk rumah Vic yang sedang ditinggal pergi pemiliknya. Ia bahkan tidak lagi menutupi identitasnya saat berada di lingkungan rumah Vic.

Vic yang saat itu tengah sibuk promosi film "Saving General Yang" di luar negeri. Namun Reen terlihat bebas keluar masuk apartemennya itu di beberapa kesempatan. Minggu lalu Reen terlihat pergi ke salon dari kediaman bintang serial "Mars" itu.

Saat itu Reen tampak mengenakan pakaian kasual dan tidak mengenakan masker wajah yang biasa ia gunakan. Ia juga santai-santai saja dikenali identitasnya oleh publik. Setelah 2 jam berada di salon ia bertemu teman-teman perempuan dan pergi ke restoran untuk makan malam.

Usai makan malam tersebut Reen kembali ke rumah Vic sendirian. Penjaga keamanan di sana juga menyambutnya dengan ramah, bahkan membukakan pintu untuknya. Hal itu pun memicu kecurigaan bahwa Reen sering berada di sana sehingga petugas keamanan mengenalinya.

#Wah kayaknya beneran dech mereka tinggal serumah :(

foto mesra Vic dan Reen di sebuah balkon apartemen pada malam tahun baru telah beredar dan membuat publik heboh.




Pasangan ini dikabarkan sedang menikmati kembang api di balkon ketika Vic memberi Reen pelukan dari belakang dan kemudian mendaratkan ciuman di telinganya. Burung-burung cinta terlalu tenggelam dalam gairah mereka hingga mereka lupa akan teman-teman di sekitar mereka.

Hal ini pun memperkuat dugaan Reen sudah tinggal seatap dengan Vic meski mereka belum mengkonfirmasi berpacaran.

#Huaaaa pasti banyak yang patah hati nech hahahaha :D



Ok dech segitu aja dulu info tentang doi, semoga cingudeul puas hehehe :D. Sampai ketemu di postingan berikutnya :D

Piku-Piku :






11 komentar:

Anonim mengatakan... Sabtu, 18 Januari 2014 pukul 21.22.00 WIB

Wajahnya semakin lama semakin gak menarik, menurutku. Terlalu tirus. Peran yang dimainkan juga tidak berbeda jauh. Mungkin itu sebabnya dia gak dapat penghargaan film ya?

Widisiera mengatakan... Sabtu, 25 Januari 2014 pukul 15.57.00 WIB

iya apalagi Jerry Yan dah keliatan tua banget

Unknown mengatakan... Jumat, 13 Juni 2014 pukul 23.13.00 WIB
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan... Kamis, 27 April 2017 pukul 14.50.00 WIB

Subtitle lin film mars sma silence nya dong... posting di youtube pleaseeeeee

Widisiera mengatakan... Minggu, 30 April 2017 pukul 08.11.00 WIB

mian cingu aku nggak ngesub, coba cari di subscene ya

Unknown mengatakan... Sabtu, 03 Juni 2017 pukul 15.58.00 WIB

ini di bulan Juni 2017, baru aja aku nyelesein nonton Wish to see you again. hahaha. sukaaaaa

Tanpanama mengatakan... Sabtu, 29 Juli 2017 pukul 14.01.00 WIB

Kasih link film vic chou yang wish to see you again donk!!

Yuli Arraniyah mengatakan... Senin, 11 Juni 2018 pukul 12.59.00 WIB

Thank's atas infonya :)
Yg terbaru saya sukaaa sekali. Flame's Daughter. Perdana Vic main di Serial Wuxia 💞 dan hasilnya baguuuus bgt. Disana dia jadi sosok yg nyaris sempurna dan sgt berwibawa.. hayyyaaah ❤

Unknown mengatakan... Rabu, 05 Desember 2018 pukul 21.42.00 WIB

Ada lagi ga film drama yg dibintangi vic n barbie slain mars?

Zahra mengatakan... Jumat, 07 Februari 2020 pukul 14.58.00 WIB

Mnurutku,, aku lebih suka zaizai yg berwajah tirus.. Smua peran yg di mainkan, dari poor prince, mars, meteor garden,sweet relationship, wish to see you again,black n white, who wrongs make a right, dll... Aku lebih menyukai karakternya di film wish to see you again..
Karna karakter itu kebetulan adalah karakter yg aku suka pada laki laki.. Ngga gondrong,, dan bersikap biasa saja pada prempuan.. Maksudku...ngga playboy.. Hehehe yahh jadi panjang lebar kan.. Pokonya,,apapun karakter yg di persnkan,aku tetap suka. Aku akan terus mendukung zaizai...semangat,,dan peluklah dunia agar kamu bisa tau, kalau kami bangga padamu. Love zaizai

Unknown mengatakan... Senin, 22 Juni 2020 pukul 22.33.00 WIB

Sukaaaa banget sama zaizai gege...dri dulu,sekarang n selamanya....love you gege
Btw aq patah hati loh liat foto vic sama reen yu di balkon,hiks😂

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top