Drama baru SBS "Faith" baru saja secara resmi mulai syuting pertama. Pada tanggal 24 Mei 2012 pembuatan drama pertama diambil di Bongeunsa Seoul. Dibuka dengan adegan dramatis prajurit Koryo, Choi Young (Lee Min Ho), melangkah ke daratan Korea untuk pertama kalinya setelah perjalanan melalui waktu dan mencoba untuk membawa Eun Soo (Kim Hee Sun) untuk kembali ke Koryo sebelum portal dengan perjalanan waktu menutup .

Direktur Kim Jong Hak menunjukkan semangat untuk mengejar kesempurnaan dengan berbicara secara mendalam dengan Kim Hee Sun dan Lee Min Ho selama setiap adegan. Dengan menunjukkan tekad mereka tidak seperti yang lain, dua karakter utama mengambil pembuatan film dengan sungguh-sungguh. Mereka harus melakukan akting dan emosional yang sulit dari awal, yang membuat penggemar lebih mengantisipasi drama ini.

Lee Min Ho berbicara tentang harapannya dengan mengatakan, "Meskipun itu syuting pertama, saya senang syuting sudah selesai dengan baik, berkat arahan dan persiapan oleh Direktur Kim Jong Hak dan staf produksi. Keharmonisan antara Kim Hee Sun sunbae dan saya juga bagus. Saya ingin menempatkan kehidupan ke karakter dingin, Choi Young, yang dibuat oleh sutradara. "





Kim Hee Sun kemudian melanjutkan untuk berbicara tentang pembuatan drama. Dia berkata, "Sudah beberapa waktu sejak saya vakuum syuting, jadi saya pikir saya akan sangat gugup. Namun, ketika shooting benar-benar dimulai, aku merasa nyaman dan merasa seperti saya baru saja kembali setelah syuting hari sebelumnya. Saya bersyukur karena saya percaya itu semua karena kerja tim dari kelompok produksi. "

Drama Faith adalah drama baru yang diarahkan oleh PD Kim Jong Hak dan penulis Song Ji Na, yang telah sukses dengan drama "Sandglass" dan "The Legend," di masa lalu. Ini adalah melodrama fantasi tentang seorang prajurit Koryo, yang diperankan oleh Lee Min Ho dan seorang dokter perempuan dari masa kini dimainkan oleh Kim Hee Sun, berlangsung sebuah cinta yang melampaui waktu.Drama ini akan menyiarkan episode pertama pada tanggal 13 Agustus 2012 mendatang.

Oya drama ini sempat di tuduh menjiplak dramanya Song Seung Hun loh yang berjudul Time Slip Dr Jin, menariknya Song Seung Hun dipasangkan dengan Park Min Young mantan kekasihnya Lee Min Ho.Akan seru jika kedua drama ini ditayangkan bersamaan hehe. BTW kayaknya korea lagi getol bikin drama yang berkisah tentang perlintasan waktu ya,setelah sebelumnya Rooftop Prince yang dibintangi Micky Yoochun sukses besar, selanjutnya ada drama yang melintasi waktu seperti Time Slip Dr Jin ,Faith dan ada satu lagi lupa judulnya . Hmm Yoochun sepertinya jadi pionir utama drama seperti ini dech ^_^


Source.Soompi.com


0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top