Pada tanggal 25 Juni 2012 SISTAR menggelar pertemuan dengan pers di Hotel Hyatt Seoul. Ketika ditanya eNews Bora tentang pemikirannya tentang operasi plastik dia menyatakan, "Ini tidak seperti saya belum memikirkannya, tetapi saya diberitahu untuk tidak mendapatkan operasi plastik."

Bora melanjutkan, "Ketika saya membuka mata lebar saya untuk melihat ada tidaknya saya memiliki kelopak mata ganda, tapi saya tidak memilikinya. Saya pergi ke dokter bedah plastik untuk operasi kelopak mata ganda tetapi dokter menyatakan, 'Mata lebih menawan.' "

Tentang hidungnya, Bora menyatakan, "Meskipun hidung saya tidak setinggi selebriti lain, saya masih puas dengan hal itu."

Kemudian Bora berkata, " Sebelum saya memulai debut saya tidak memperhatikan terlalu banyak stylish. Namun, sekarang aku mulai peduli setelah menjadi selebriti. "

Bora diberitahu tentang bagaimana ada banyak rumor yang mengatakan bahwa ia mempunyai pengagum dari kalangan selebriti. Bora menjawab, "Aku telah mendengar tentang rumor ini, tapi tidak ada yang benar-benar mengungkapkan perasaan mereka untuk saya ."


Woww, Bora cantik alami ya ^_^



Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top