Tampaknya, bakal terungkap lagi ne satu pasangan selebriti korea yang berkencan.Pada tanggal 25 Juni 2012 Seo In Guk tweeted, "A Pink Eunji membelikan aku makan malam. Dia bilang dia ingin membelinya karena saya sudah bayar terakhir kali .Dia menangis terisak Aku sangat tersentuh. Saya sangat menikmati makanan. " Bersama sebuah foto yang menyertainya, Seo In Guk berbagi foto bukti dari makanan dan foto mereka berdua, menunjukkan seberapa dekat hubungan mereka bahkan di dalam kamera.

Seo In Guk dan Eunji muncul sebagai pasangan di drama TVN, “Please Respond 1997." Karena itu, netizens berspekulasi jika asmara mereka dilayar telah berkembang menjadi cinta di dunia nyata. Ada sejumlah kasus seperti ini, Baru-baru ini Yoo In Na dan Ji Hyun Woo salah satunya

Netizens berkomentar, "Saya berharap kalian berdua menjadi pasangan yang sebenarnya,"


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top