Anyeong cingudeul, setelah sebelumnya berbagi lagu Kpop yang cocok buat cingudeul yang lagi patah hati dan lagu penambah semangat, berikut ini aku mau berbagi lagu Kpop yang cocok buat cingudeul yang lagi jatuh cinta. Checkidot ^_^

1.H.O.T – Candy



Lagu ini harus benar-benar kategori yang berbeda, karena lagu ini menceritakan seseorang yang benar-benar bingung tentang emosinya. Tapi tahukah cingu, hal ini terjadi ketika kita sedang jatuh cinta?

Lyrics Highlight Terjemahan : "Anda tidak lagi sendirian, kau punya aku tepat di sampingmu!"

2. miss A – Touch



Lagu ini sebenarnya tentang jatuh cinta setelah mengalami putus cinta yang menyakitkann. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang menemukan dirinya jatuh cinta, terkejut karena dia pikir itu tidak mungkin.

Lyrics Highlight Terjemahan: "Saya percaya bahwa itu akan membutuhkan waktu begitu lama untuk hati saya untuk menyembuhkan, tapi tiba-tiba saya dalam pelukanmu."

3. Jung Yup – Nothing Better



Jung Yup menjadi terkenal melalui lagu ini. Begitu banyak orang mencoba untuk menyanyikan lagu ini di karoake Korea dan begitu banyak dari mereka gagal haha

Lyrics Highlight terjemahan: ". Sekarang jika Anda tinggal tepat di samping saya bernapas, seperti napas, ada yang lebih baik, tidak ada yang lebih baik dari Anda"

4. JYP – You’re the One



Ketika JYP kembali, aq begitu terkesan bahwa ia bisa begitu fit dan energik di usianya.Judul Lagu itu sendiri cukup jelas menggambarkan tentang jatuh cinta. JYP bernyanyi bahwa Anda adalah satu-satunya baginya.

Lyrics Highlight Terjemahan: "Saya hanya melihat Anda di mata saya, saya hanya mendengar Anda di telinga saya, Anda adalah satu-satunya yang hidup di hatiku, aku tidak bisa hidup tanpa Anda. Baby anda adalah perempuan satu-satunya untuk saya. "


5.Wonder Girls – Nobody



Lagu ini mungkin tidak cocok dalam daftar ini, karena lirik yang sedikit sedih. Tapi jatuh cinta tidak selamanya indah kan ?? karena mungkin tak berbalas atau sebab lainnyaLagu ini bercerita tentang seseorang yang bertanya mengapa sang kekasih menjauh.

Lyrics Highlight Terjemahan: "Saya ingin tidak ada siapa pun kecuali kau, aku tidak ingin yang lain, jika tidak dirimu."

6.Girls’ Generation – Oh!



Konsep cinta begitu jelas diungkapkan dalam lagu ini oleh gadis-gadis cantik Girls Generation.

Lyrics Highlight Terjemahan : ". Oh Oh Oh Oh Oh OH I Love You oppa, Ah Ah AH AH AH a lot"

7. SISTAR – Loving U



Lagu riang yang menggambarkan perasaan jatuh cinta

Lyrics Highlight Terjemahan : "Saya tidak akan membiarkan engkau pergi, aku mencintaimu Woo woo ~ ~ Baby aku jatuh cinta denganmu."

8. S.E.S – I Love You



Sebuah lagu jadul milik S.E.S berjudul I Love You ini melelehkan penikmat musik korea saat girlband ini pertama debut.

Lyrics Highlight Terjemahan : Hati saya mengasihi Anda semakin saya berpikir tentang Anda, saya senang dan saya tidak iri pada orang lain"

9. Kim Tae Woo – Love Rain



Lagu ini merupakan lagu klasik K-Pop sepanjang masa yang selalu dinyanyikan para Namja Korea di karaoke. Lirik lagu umumnya bicara tentang tahapan yang berbeda dalam cinta.

Lyrics Highlight Terjemahan: "Saat hujan, jika saya terus mengikuti jalan itu. Jika saya terus berjalan, maka saya akhirnya menunggu Anda.

10. 10cm – Hug Me



Lagu riang dari 10cm, bercerita tentang seseorang yang meminta pelukan dari kekasihnya.

Lyrics Highlight Terjemahan: "Berikan padaku, berikan kepada saya sekarang. Berikan padaku, berikan kepada saya sekarang. Memelukku memelukku memelukku, aku memberitahu Anda untuk memelukku.

11. DBSK – Hug



Lagu ini bercerita tentang cinta sejati yang manis.

Lyrics Highlight Terjemahan:"Untuk satu hari saya ingin menjadi tempat tidur Anda oh baby."

12. Sechs Kies – Couple



Lagu ini benar-benar untuk pasangan lovey-dovey.Lagu jadul yang dulu sangat populer.

Lyrics Highlight Terjemahan: "Aku sudah menunggu begitu lama, semuanya tampak seperti mimpi. Sekarang saya akan dengan Anda, tidak sendirian lagi.

13. Super Junior – Sorry Sorry



Meskipun SUJU mengungkapkan permintaan maaf karena telah jatuh cinta pada seseorang,aq yakin pasti penggemar tak memerlukannya sama sekali bukan??Pasti akan dengan senang hati menerimanya hehe

Lyrics Highlight Terjemahan: “Sorry Sorry Sorry Sorry,saya pertama kali jatuh cinta padamu Baby"



Itulah 13 lagu buat cingudeul yang lagi jatuh cinta, yang pastinya menambah semangat hati yang sedang dibakar api asmara hehe. Mana lagu Favorit cingu ??



Source. Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top