Di acara KBS 2TV’s “Star Life Theater" yang disiarkan tanggal 17 Juli 2012 Eunhyuk berbagi cerita masa lalunya yang mengejutkan.Eunhyuk juga bercerita bagaimana ia mencintai dan mengabdikan hidupnya selama ini untuk keluarga.

"Ketika saya masih kecil, aku tinggal di dalam rumah yang tidak punya toilet.Ada WC umum tidak jauh dari rumah saya, jadi saya sering menggunakannya saat harus pergi, "kata Eunhyuk sambil mengingat masa lalunya.

Eunhyuk melanjutkan, "Sulit untuk tinggal di rumah itu, tapi kami tidak mengeluh. Aku tidak suka melihat orang tua saya harus bekerja begitu keras, aku berharap aku bisa membuat lebih mudah bagi mereka di rumah. Saya sangat gembira ketika akhirnya aku mendapat kesempatan untuk membeli mereka rumah yang layak".Keluarganya sangat senang ketika mereka akhirnya bisa menempati rumah baru.



Selama episode, kru juga diberi kesempatan merekam kegiatan Eunhyuk dan orang tuanya yang menggelar pesta syukuran untuk rumah baru mereka. Teman-teman Eunhyuk dari SUJU juga datang bersama juga untuk merayakan acara tersebut.

Ryeowook SUJu mengomentari kedekatan anggota Super Junior " Kami pikir kami satu sama lain sudah sebagai keluarga. Jadi, ketika ada berita gembira, kami ingin merayakannya bersama. "


Wah, ternyata Eunhyuk oppa perjuangannya begitu keras ya,Syukurlah akhirnya ia bisa membahagiakan orang tuanya.



Source.Soompi.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top