Leader Super Junior Leetuk dan Leader Mighty Mouth Sang Choo resmi memulai wajib militer hari ini 30 Oktober 2012.Mereka berdua memasuki kamp 306 pada tanggal 30 Oktober. Menerima pelatihan dasar militer, mereka akan melayani di tentara selama 21 bulan.

Leeteuk akan mengucapkan selamat tinggal kepada wartawan dan para penggemarnya sebelum memasuki kamp. Untuk melihat dia pergi, semua anggota Super Junior akan datang dengan Leeteuk. Karena Super Junior yang populer di seluruh dunia, fans luar negeri banyak diharapkan untuk berada di sana.

Sang Choo juga memasuki kamp pada hari yang sama. Shorry, anggota lain dari Mighty Mouth, akan datang ke kamp untuk mengantarnya pergi.Pada tanggal 30 Oktober 2012 di sekitar 7:00 pagi, Sang Choo tweeted, "Aku akan mengurus diriku sendiri dengan baik! Saya merasa sangat senang sekarang. Itu bagus untuk melihat bahwa ada begitu banyak orang yang peduli padaku dan mencintaiku. Saya juga bisa melihat kembali ke dalam hidup saya, merefleksikan diri, dan menyadari betapa berharganya setiap saat itu. Saya mencoba untuk menghabiskan bulan ini juga tidak menyesal. Saya Mr energizer Sang Choo! Aku cinta kamu! Harap berhati-hati dan Shorry Duck & Chichen! Sang Choo akan segera kembali! "

Sang Choo juga meng-upload foto dirinya dengan Leeteuk di akun Twitter-nya dengan komentar, "Leeteuk dan Sang Choo kemarin. Semuanya telah menjadi kenyataan sekarang. Mari kita tersenyum. "

Mereka diizinkan untuk bekerja sebagai pekerja pelayanan publik pada awalnya, tetapi mereka memutuskan untuk melayani di secara full-time tentara setelah menerima perawatan di rumah sakit.

Good Bye Oppa :(


Source.Korea.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top