Aktris Hwang Jung Eum telah menerima banyak perhatian akhir-akhir ini karena ia berubah menjadi wanita gemuk.

Pada tanggal 8 Januari 2013, Hwang Jung Eum membintangi sebuah drama special SBS berjudul That Man, That Woman and The Date” dimana ia berubah menjadi wanita gemuk.

Hwang Jung Eum menggambarkan karakternya berkata, "Yah pertama-tama, Bok Jae In agak gemuk. Dia sebenarnya gemuk dan dia tampak lebih seperti seorang anak yang jujur. Dalam drama,anda akan melihat banyak karakter yang membutuhkan banyak efek make-up dan khusus, tapi aku mendengar bahwa ini adalah langka di drama. Ini mungkin akan menjadi kedua kalinya bahwa mereka akan mencoba untuk membuat seseorang tampak besar . "





Dia juga mengaku sambil tertawa, "Saya cepat belajar, menjalani transformasi tersebut bukanlah hal yang termudah atau yang paling menarik di dunia. Pada awalnya, saya mengatakan aku tidak bisa melakukan hal seperti itu. Aku sangat takut, aku tidak bisa membantu dan menangis tentang hal itu juga. "

Dilaporkan bahwa butuh waktu sekitar 8 jam untuk menyelesaikan make-up dan menyamarkan transformasi Hwang Jung Eum menjadi gemuk.

Wah, bener-bener niat ya bikin dramanya :)


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top