Poster untuk upcoming drama AD GENIUS LEE TAE-BAEK starring Jin Goo, Park Ha-Sun, Jo Hyun-Jae & Han Chae-Young telah dirilis.Drama akan tayang perdana 4 Februari 2013 di Korea Selatan menggantikan drama School 2013




Jung Gyu Woon, Jung Yoo-Mi & Bae Jong Ok akan membintangi serial drama SBS mendatang WONDERFUL MAMA. Dalam serial drama, Jung Yoo-Mi dan Jung Gyu-Woo akan memainkan rekan kerja yang saling membenci pada awalnya, tapi jatuh cinta kemudian.

Sementara itu, ibu (Bae Jong-Ok) dari karakter yang dimainkan oleh Jung Yoo-Mi mendapat Alzheimer, yang menyebabkan tiga anaknya untuk akhirnya tumbuh dewasa. Drama seri akan mengudara mulai Mei ini di Korea Selatan, setelah drama "My Love, Madame Butterfly" selesai .


Telah dilaporkan bahwa Taecyeon 2PM akan bergabung dengan MBC TV We Got Married, tetapi agency Taecyeon baru-baru ini melaporkan bahwa itu tidak benar. Pada tanggal 30 Januari 2013, seorang juru bicara untuk Taecyeon mengatakan, "Itu tidak benar bahwa Taecyeon akan bergabung dengan We Got Married. Kami bahkan belum berencana bergabung dengan pertunjukan. Kami tidak berencana untuk itu. "

Sebuah sumber berita melaporkan sebelumnya bahwa Taecyeon akan bergabung dengan We Got Married setelah MBLAQ Lee Joon dan Oh Yeon Seo meninggalkan pertunjukan.

Lee Joon dan Oh Yeon Seo sedang bersiap-siap untuk meninggalkan acara karena rumor asmara Oh Yeon Seo dengan Lee Jang Woo yang tersebar awal Januari 2013 dan rumor yang keluar dari komentar menghebohkan Lee Joon di cafe resminya.



Yo Seop B2ST baru-baru ini mengatakan bahwa Hyun Ah adalah anggota yang paling cantik di 4minute di acara MBC Every1′s Week Idol yang disiarkan 30 Januari 2013.




MV Ailee ‘Ice Flower’ untuk OST Drama Yawang / Queen Of Ambition


Lagu Baru Lee Jun Ki “Tonight,” dari album Case By Case menempati posisi kedua di Oricon Chart



U-Kiss akan merilis single baru Maret 2013 mendatang.

Pada tanggal 30 Januari 2013, seorang juru bicara untuk U-Kiss mengatakan, " penulis lagu Kim Hyung Suk dan Ryan Jeon, yang bekerja pada album U-Kiss sebelumnya , sekali lagi berpartisipasi dalam materi baru gruo. U-Kiss mendapat banyak perhatian di Jepang tahun lalu dan berencana untuk pergi pada tur Jepang segera, mereka akan melakukan perjalanan antara Korea dan Jepang untuk sementara waktu. "



CN Blue akan segera merilis special limited edition dari RE:Blue. Beberapa gambar dari anggota CN Blue membuat edisi baru-baru ini dirilis.

Pada tanggal 30 Januari 2013, Agency CN Blue melaporkan, "Kami mengambil beberapa gambar dari anggota CN Blue untuk membuat special limited edition dari RE:Blue yang akan dirilis pada tanggal 31 Januari 2013. Dalam gambar, para anggota bekerja pada desain untuk sampul album. Anda dapat melihat berapa banyak mereka mengabdikan diri untuk edisi. "


Pada "Strong Heart" SBS yang ditayangkan pada tanggal 28 Januari, penyanyi Baek Ji Young membantah rumor dirinya terlalu menekan artis junior.

Baek Ji Young mulai dengan mengatakan, "Ketika saya membuat debut saya di usia 24 tahun, sebagian besar penyanyi wanita ada yang lebih muda dari saya. Saya ingat bahwa Jung Hwa dan In Soon yang sangat baik pada saya. " Baek Ji Young juga menyatakan bahwa tidak ada penyanyi muda yang pernah kasar padanya.

Ketika MC bertanya apakah dia pernah berpikir dia terlalu menekan untuk salah satu penyanyi baru, Baek Ji Young menjawab, "Saya telah mendengar rumor bahwa saya dianggap benar-benar menakutkan."

Ketika itu disebutkan bahwa penyanyi Seo In Young memilih Baek Ji Young sebagai penyanyi menakutkan di masa lalu, Baek Ji Young menjawab, "Saya telah bertemu dengan Seo In Young sebelumnya. Dia meminta saya untuk tidak membencinya, dan jadi aku berkata kepadanya untuk menghentikannya. Yang saya maksudkan pada saat itu adalah bahwa dia tidak perlu takut padaku, tapi saya kira dia mengambilnya dengan cara yang salah. Mungkin aku tidak berkata dengan cara yang benar. "

Shin Dong Yup kemudian bertanya, "Apakah Anda pernah menampar seseorang?"

Baek Ji Young menjawab, "Saya tahu orang-orang berpikir begitu, tapi saya tidak pernah bahkan berpikir tentang memukul siapa pun. Aku tidak pernah mengucapkan kata-kata kotor kepada siapa pun . "



Daesung Big Bang, juga dikenal sebagai D-Lite, akan merilis album solo pertama Jepangnya yang bertajuk "D'scover" pada tanggal 27 Februari 2013.

Pada tanggal 30 Januari 2013, pihaknya merilis dua album cover dan tracklist melalui halaman resmi facebook nya. Seorang pejabat dari perusahaan itu mengisyaratkan bahwa ia akan menyanyikan lagu rock-balada, yang akan menampilkan bakat vokalnya, dan album akan berisil banyak lagu Jepang. Selain itu, versi Jepang dari lagu solonya "Wings" dan "Baby don't Cry" juga akan dimasukkan dalam album.Lagu-lagu dalam album ini adalah remake dari beberapa lagu populer Jepang

Daftar Track List :

1. Sunny Hill / original song by Do As Infinity
2. Love / by Hata Motohiro
3. Singer’s Ballad / by Saito Kazuyoshi
4. Powerful Boy / by Sukima Switch
5. Hello / by Ayaka
6. Joyful / by Ikimono-gatari
7. Like Overflowing with Kindness / by JUJU
8. Missing You Now / by MISIA
9. The Flower Bud Of My Dream / by Remioromen
10. Baby Don’t Cry (JP Version) / Original
11. Wings (JP Version) / Original
Special Collab Track feat. VERBAL (m-flo):
12. Tonight is Boogie Back / by Ozawa Kenji


Teaser foto untuk comeback Rainbow.Rainbow dijadwalkan untuk membuat comeback mereka pada bulan Februari setelah hiatus dari 1 tahun dan 8 bulan.


Park Min Young Update



Penyanyi Baek Ji Young baru-baru ini berbagi cerita mengejutkan hubungan kurang baiknya dengan penyanyi Seo In Young di masa lalu di acara SBS Strong Heart.

Dia mulai dengan mengatakan, "Aku benci bagaimana dia bertindak terlalu manis dan aku benci padanya karena tubuhnya seperti boneka barbie.Tapi ketika aku benar-benar berbicara dengannya, saya menyadari bahwa dia bukan orang jahat."

Tapi ia menambahkan bahwa hal itu tidak mudah untuk mengubah perasaan seperti itu.Baek Ji Young kemudian melanjutkan untuk berbagi tentang kejadian ketika dia membuat Seo In Young menangis .

Dia berkata, "Aku sedang berbagi ruang tunggu dengan penyanyi Lyn ketika Seo In Young datang ke kamar. Seo In Young dan Lyn benar-benar dekat sehingga mereka mulai untuk mengobrol bersama-sama. Saya tidak mengatakan apa-apa pada Lyn tetapi untuk Seo In Young aku berkata, 'Hei, saya tidak berpikir Anda berada dalam posisi yang akan datang ke sini dan ngobrol . Lalu Seo In Young meminta maaf dan mengatakan dia akan bicara di luar. Aku mendengar dari manajer saya bahwa dia benar-benar menangis ketika ia melangkah keluar dari kamar saya. "

Baek Ji Young menjelaskan, "Pada saat itu, kondisi vokal saya tidak besar jadi aku benar-benar stres. Aku suka marah tanpa mengetahui menjadi bekas luka pada seo In Young . Setelah itu, kami berlari ke satu sama lain di sebuah pesta.. Dia datang kepada saya dan berkata, 'Sunbae, tolong menyukai saya,' dan ketika ia mengatakan bahwa, ia tampak begitu baik. Jadi aku mulai merasa benar-benar malu sebagai senior. Aku memeluknya dan mengatakan padanya aku tidak akan berbuat seperti itu padanya sejak saat itu. "

Wah salut ya ama eonnie Baek Ji Young berani mengakui kesalahannya di depan umum :D




Aktor So Ji Sub dan hip hop group Soul Dive tampil bersama di sebuah klub Hongdae.Dalam gambar So Ji Sub hampir tidak dikenali dengan hoodie berwarna gelap dan kacamata hitam besar.




Aktris Park Ha Sun mengungkapkan bahwa mimpinya adalah menjadi seorang bintang laga.

"Sebenarnya, impian saya adalah untuk menjadi bintang laga. Jadi saya mencoba dengan yang terbaik. Hal terbaik untuk benar-benar bergerak di luar tubuh Anda ketika berakting dan adegan kawat sangat mengagumkan. Saya biasanya suka mendaki jadi saya sudah terbiasa berada di udara. Sutradara bertanya apakah saya bisa melakukannya dan saya tentu berkata, 'Ya, saya bisa melakukannya!' "

Park Ha Sun akan membintangi drama Advertisement Genius Lee Tae Baek


Lee Jung Hyun baru-baru ini memamerkan persahabatan dekat dirinya dengan Kangin Super Junior.Pada tanggal 27 Januari 2013, Lee memposting foto di akun Weibo nya dengan komentar, "makan malam ulang tahun Kangin i! Happy birthday to nice flower boy Kangin!. Saya minta maaf bahwa kami telah makan malam bersama tanpa Heechul.

"Gambar tampak diambil ketika Kangin merayakan ulang tahunnya pada 17 Januari lalu. Dalam gambar, Kangin menerima hadiah ulang tahun dari Lee. Kedua bintang yang erat berpose untuk kamera sambil memegang gelas sampanye. Kangin juga meniup lilin di kue kecil.





Choi Siwon menghadiri upacara pembukaan Twosome Coffee di Myeongdong, Seoul pada tanggal 30 Januari 2013 dan bekerja sebagai barista selebriti.

Siwon muncul di toko dengan kemeja putih dan celemek sebagai barista yang bersih dan chic. Dia menyeduh kopi sendiri dan menarik perhatian banyak pelanggan wanita k.Dia juga membagi-bagikan hadiah yang dibuat oleh Twosome untuk para penggemar global untuk merayakan pembukaan toko dan memiliki lebih dari 10.000.000 wisatawan di Korea.



Sebuah komunitas online baru-baru ini diposting gambar Lee tersenyum seperti seorang ayah. Gambar-gambar adalah untuk iklan, di mana Lee mempromosikan merek pizza yang ia telah bekerja sebagai wakil selama empat tahun.

Seorang pejabat untuk iklan mengatakan, "Lee memberikan model anak trik sulap sehingga mereka bisa syuting iklan dengan nyaman. Anak-anakmenyukai Lee sangat banyak dan mereka bekerja dalam harmoni besar sehingga kita bisa menyelesaikan syuting dengan mudah. "




Yoona membuktikan bahwa dia mencintai penggemarnya.Sebuah komunitas online memposting beberapa gambar dengan judul, "Yoona membuat kontak mata dengan fans setiap sambil memegang acara penandatanganan."

Foto-foto itu diambil ketika Yoona mengadakan acara penandatanganan untuk bertemu fans nya pada tanggal 25 Januari. Dia membuat tanda V dan tersenyum untuk fans yang mengambil fotonya.

Orang-orang yang melihat gambar menanggapi: "Saya merasa seperti dia membuat kontak mata dengan saya." "Dia akan terlihat seperti ini ketika saya melihat dia secara pribadi" "Dia adalah seorang dewi." "Dia begitu cantik" "Dia membuat.. saya tersenyum otomatis "." dia cantik. "" dia tampak seperti malaikat saat dia tersenyum."



MBLAQ Lee Joon dan Oh Yeon Seo memutuskan untuk meninggalkan We Got Married

Pada tanggal 30 Januari 2013, kru produksi untuk MBC We Got Married resmi mengumumkan penarikan MBLAQ Lee Joon dan aktris Oh Yeon Seo dari pertunjukan. Episode terakhir mereka akan tayang pada 2 Februari.

Para kru produksi mengatakan, "Lee memulai karir aktingnya dan kelompoknya MBLAQ harus menggelar konser di Jepang. Mereka juga akan merilis EP baru di Korea sehingga akan sulit baginya untuk tampil di acara tersebut. Oh Yeon Seo juga telah berdiskusi dengan kami tentang pengunduran dirinya dari acara karena jadwal sibuk di drama MBC Oh Ja Ryong Is Coming. "

"Oleh karena itu, Lee dan Oh, yang telah muncul di acara itu sejak September lalu, akhirnya akan menyelesaikan pertunjukan setelah lima bulan."

Oh Yeon Seo menciptakan rumor tentang memiliki hubungan romantis dengan aktor Lee Jang Woo, yang muncul pada seri dengannya. Meskipun ia membantah rumor, kontroversi atas reality show telah menjadi masalah yang berkelanjutan.


Penyanyi Seo In Guk baru-baru ini merilis sebuah foto dirinya dengan ular.Pada tanggal 29 Januari 2013, Ia mengupload gambar di akun me2day nya dengan komentar, " maskot dari studio rekaman saya! Aku takut pada awalnya, tapi saya merasa sedikit dekat dengannya sekarang. Mari kita menjadi teman. "

Dalam gambar, Seo menatap ular dengan tatapan serius di wajahnya. Dia bahkan menyentuh ekor ular.




Billboard Amerika K-pop group Infinite pada tanggal 29 Januari 2013 dengan judul “Infinite: Video Q&A With the Rising K-Pop Superstars.”

Billboard mengatakan, "INFINITE mendapat popularitas yang tumbuh secara besar-besaran di Korea dan Jepang, namun status mega bintang tidak datang dalam semalam. Tahun 2010 Upaya debut grup dengan lagu "Come Back Again" mendapat respons hangat dan mereka tetap relatif tidak dikenal sampai merilis EP kedua mereka. Grup ini termasuk yang sangat-teknis dengan “scorpion dance” yang dramatis single mereka" BTD "(Before Thea Dawn) yang segera menarik mata lebih dan lebih untuk kelompok rookie. "

Pada Oktober 2011, Grup mendapatkan super-ketenaran dengan single “Be Mine.” Kemudian "The Chaser" terpilih sebagai lagu K-pop No.1 tahun 2012 oleh Billboard.

Infinite berkata kepada Billboard, "Kami benar-benar gembira ketika kami pertama kali mendengar tentang hal itu melalui berita. "The Chaser" adalah lagu yang paling mewakili sentimen Korea. "

Billboard juga melaporkan pada proyek solo Sung Kyu , Dong Woo dan Hoya membentuk sub unit grup Infinite H, Inspirit fandom mereka, dan rencana mereka untuk EP baru.

Agency Infinite mengatakan, "Sangat jarang bahwa Infinite menerima perhatian dari Billboard AS karena mereka hanya melakukan di Korea dan Jepang. Kami berpikir bahwa K-pop menerima perhatian dari seluruh dunia dan mereka ingin menemukan bintang K-pop berikutnya setelah Psy. "



Lee Min Ho terpilih sebagai the ultimate flower boy dari Polling yang dilakukan enewsWorld. Lebih dari 17.000 suara yang dilemparkan untuk nominasi , tapi Lee Min Ho mengambil suara terbanyak mendapatkan 45,7 persen suara dalam jajak pendapat tersebut.

Hal itu tidak mengejutkan karena perannya dalam drama Boys Over Flowers meninggalkan kesan abadi pada pemirsa.

Chukaeee





Song Hye Kyo telah menjadi aktris Korea pertama yang akan diundang ke Festival Film Berlin / Berlinale, tapi dia mungkin tidak dapat menerima undangan.

Sebuah sumber yang dekat dengan Song Hye Kyo mengatakan, " Song Hye Kyo] berpikir mengenai apakah dia harus pergi ke Berlin karena jadwal syuting drama nya. Dia yakin, meskipun, bahwa itu adalah waktu baginya untuk berkonsentrasi pada drama-nya."

Song Hye Kyo diundang karena filmnya The Grandmaster, yang telah terpilih sebagai film pembuka untuk Berlinale ke-63. Dia adalah aktris Korea pertama yang akan diundang untuk salah satu dari tiga festival film top dunia .

Upacara pembukaan festival yang diadakan pada tanggal 7 Februari, tapi drama nya akan mengudara episode pertama pada 13 Februari.Sumber itu menambahkan, "Dia berusaha untuk memperbaiki jadwalnya, tetapi ada banyak kendala dalam jadwal drama nya yang menghalangi dia untuk menghadiri .Dia akan membuat keputusan segera.."

Sumber lain mengatakan, "Konferensi pers untuk dramanya bertepatan dengan jadwal Berlinale, yang berarti akan mustahil baginya untuk terbang ke Berlin."

The grandmaster telah ditayangkan di Cina, dan memperoleh 30 juta yuan (5,1 miliar won) pada hari pertama.




Big Bang dan Infinite telah menjadi penghuni kompleks apartemen yang sama setelah kedua kelompok baru saja pindah asrama mereka ke kompleks yang sama di Hapjeong-dong di Seoul Mapo-gu.

Kompleks apartemen sudah menarik perhatian juga untuk fakta sebagai rumah untuk sejumlah artis, komedian, dan selebriti lainnya.


TVXQ (DBSK) telah diundang untuk ambil bagian dalam album remake khusus untuk memperingati ulang tahun Japanese pop dance group, TRF.Untuk merayakan ulang tahun ke-20 sebagai sebuah kelompok, TRF akan merilis special best album "TRF Tribute Best Album" maret mendatang.

Artis yang berpartisipasi antara lain Koda Kumi, Hamasaki Ayumi, AAA, Every Little Thing, mihimaru GT, m-flo, Studio Apartment, SEAMO dll.Satu-satunya grup Kpop yang diundang adalah DBSK


Aktor Jin Goo yang akan membintangi drama Advertisement Genius, Lee Tae Baek mengatakan tentang alasan dia tidak sering muncul di drama,

"adalah Alasan saya belum dalam drama banyak bukan karena saya menghindari drama, tapi karena saya tidak diberi kesempatan. Jika saya bisa membantu apapun untuk sepotong, saya akan muncul di dalamnya apakah itu sebuah drama, film, bermain atau musik. "

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top