Sunggyu Infinite baru - baru ini mengungkapkan bagaimana ia menarik perhatian bagi pemirsa saat kamera mengarah  pada dirinya.

Pada tanggal 29 Maret 2013, tujuh anggota grup idola Infinite menjadi bintang tamu di KBS2 “Yoo Hee Yul’s Sketchbook.”  Pada hari itu, Yoo Hee Yul bertanya pada anggota Infinite  "Karena kalian memiliki banyak anggota, waktu kamera mengarah di masing-masing individu pasti sangat singkat. Bagaimana Anda semua berhasil menunjukkan daya tarik Anda dalam lima detik?.

Sang Leader Sunggyu menjawab, "Saya biasanya tidak memiliki banyak gerakan yang disiapkan, sehingga itu sesuatu yang sudah pasti membuat khawatir setiap kali kamera akan datang kepada saya.Saya menggunakan untuk  mengedipkan mata.. Tapi karena mata saya kecil, Anda bahkan tidak tahu jika aku mengedipkan mata atau hanya berkedip .Jadi saya mulai menggunakan tanganku untuk meniup ciuman di kamera.. "

#Haha Ide bagus tu


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top