Actress Kim So Eun from MBC’s drama “Horse Doctor” and “Boys Over Flowers” recently sat down for an interview with dongA.com and opened up about her lasting crush on actor Won Bin.

She began, “I can’t believe how the years have flown by. Although I’ve been acting for nearly 9 years, I’m still in my early twenties. Everything still feels new and fresh (Laugh).”

When asked about the actor or actress she liked most, she confessed, “I’ve been a fan of Won Bin’s since I was in elementary school. I would say that Won Bin is my first love. If I was to ever meet him in real life, I think I’d be too shy to even stand next to him that I’d run away or something. My ideal type would be someone who is considerate and has great communication skills.”

Kim So Eun also rated her acting at a modest score of 77 percent and explained, “I would give myself 77 percent because… my luck has been 77 percent (laugh). In reality, my personality is on the quiet and reserved side so it’s not exactly easy for me to play these lively and outgoing roles that I often land. I have to try very hard to be able to express these characters convincingly.”

She also went on to reveal the criteria she uses to judge prospective projects saying, “I always study the character very carefully. I want to try out diverse roles.”


Aktris Kim So Eun dari MBC drama “Horse Doctor” dan “Boys Over Flowers” baru-baru ini melakukan wawancara dengan dongA.com dan membuka tentang ketertarikannya dengan aktor Won Bin.

Dia mulai dengan mengatakan, “Aku tidak percaya bagaimana tahun telah berlalu. Meskipun aku telah berakting selama hampir 9 tahun, aku masih di awal usia dua puluhan. Semuanya masih terasa baru dan segar (Tertawa). “

Ketika ditanya tentang aktor atau aktris yang paling dia suka, dia mengaku, “Aku sudah menjadi penggemar Won Bin sejak masih di sekolah dasar. Saya akan mengatakan bahwa Won Bin adalah cinta pertama saya. Jika saya pernah bertemu dalam kehidupan nyata, saya pikir saya akan terlalu malu, bahkan untuk berdiri di sampingnya. Saya akan melarikan diri atau sesuatu. Tipe ideal saya akan menjadi seseorang yang perhatian dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik. “

Kim So Eun juga menilai aktingnya pada skor sederhana sebesar 77 persen dan menjelaskan, “Aku akan memberikan diriku 77 persen karena … keberuntungan saya adalah 77 persen (tertawa). Pada kenyataannya, kepribadian saya adalah tenang dan pendiam sehingga tidak benar-benar mudah bagi saya untuk bermain peran-peran hidup dan ceria yang sering saya mainkan. Saya harus berusaha sangat keras untuk dapat mengekspresikan karakter ini agar meyakinkan. “

Dia juga melanjutkan untuk mengungkapkan kriteria yang digunakannya untuk menilai calon proyek berikutnya dengan mengatakan, “Saya selalu mempelajari karakter dengan sangat hati-hati. Saya ingin mencoba berbagai peran yang berbeda. “

Source . Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top