Pasangan selebriti Han Jae Suk & Park Sol Mi mengadakan  upacara pernikahan mereka yang bertabur bintang pada 21 April 2013 di Seoul Walkerhill Hotel, setelah menjalin kasih selama 3 tahun terakhir.

Keduanya jatuh cinta saat syuting drama KBS 1TV tahun 2010 drama 'The Great Merchant', dan go public dengan hubungan mereka pada bulan Juni di tahun yang sama, menjadi pasangan bahagia yang diakui publik.

Ada desas-desus pada bulan Agustus 2012  bahwa keduanya sudah berpisah, meskipun itu dengan cepat dibantah oleh mereka berdua. Tapi satu-satunya rumor justru membawa mereka lebih dekat bersama-sama, sebelum mereka memutuskan untuk menikah dan hidup bahagia setelah dengan pernikahan mereka tahun ini.

Pada konferensi pers sebelum upacara, Han Jae Suk menanggapi apakah sahabatnya dan aktor Jang Dong Gun telah menawarkan kepadanya nasihat pernikahan.

Han Jae Suk berkata, "Dia mengatakan kepada saya banyak manfaat yang dibawa oleh pernikahan  dan dia juga Host upacara pernikahan saya hari ini. Saya benar-benar bersyukur kepadanya. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya harus menghargai kebahagiaan saya, membangun sebuah keluarga bahagia, dan hidup dengan baik. Host untuk paruh kedua dari upacara saya adalah Gong Hyung Jin. "

Han Jae Suk juga mengungkapkan "Ini bukan cinta yang dibuat semalam.Kami telah membangun perasaan terhadap satu sama lain sedikit demi sedikit, dan akhirnya, saya memutuskan untuk menikahinya".

Dalam konferensi pers, ia menceritakan tentang bagaimana sebenarnya ia melamar. “Itu tidak romantis, tapi aku punya hati yang tulus,” katanya. “Aku melamarnya setelah merayakan ulang tahunnya.”

Aktris Park Si-eun menerima buket bunga dari Park Sol-mi, meningkatkan spekulasi bahwa dia akan segera menikah. Park Si-eun, 33 tahun sedang berpacaran dengan aktor Jin Tae-hyeon, 32 tahun. 

Akhirnya, Han Jae Suk berkata kepada semua orang dengan mengatakan, "Aku akan hidup bahagia dari sekarang dengan hati bersyukur."

Park Sol Mi berkata, "Saya belum pernah begitu gugup seperti sekarang ini, sejak saya menjadi dewasa."

Pasangan ini akan berbulan madu ke Bali

# Chukaeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee . Buat cingudeul yang ada di bali siap-siap ketemu ya :D



Source.Dari berbagai sumber




0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top