Crooner John Park will be inviting 60 fans to his VIP preview for 'Inner Child'!

This charming singer will be releasing his album officially on July 3rd, but he'll be inviting 60 lucky fans to a Melon Premiere on June 28th, a few days before the release.

Those in attendance will be able to hear new songs live such as "Baby", "Too Late", "Stop", and "Sipping My Life", some of which are his self-composed songs!

Regarding his release, John Park commented, "I worked on this album for about 1 year, and I was happy to work with musicians that I truly respect. I made this music with the mindset of going back to my inner child."

John Park akan mengundang 60 fans untuk Pratinjau  VIP  album barunya  'Inner Child'!

Penyanyi tampan ini akan merilis albumnya secara resmi pada 3 Juli, tapi dia akan mengundang 60 fans yang beruntung untuk Premiere Melon pada 28 Juni, beberapa hari sebelum rilis.

Mereka yang hadir akan dapat mendengar lagu-lagu barunya secara Live seperti   "Baby", "Too Late", "Stop", and "Sipping My Life"   beberapa di antaranya adalah lagu-lagu yang ia ciptakan sendiri .

Mengenai perilisan albumnya John Park berkomentar, "Saya bekerja di album ini selama sekitar 1 tahun, dan saya senang untuk bekerja dengan musisi yang saya benar-benar menghormati. Aku membuat musik ini dengan pola pikir akan kembali ke 'Inner Child' saya."

#Huaaa aq nggak sabar pengen denger lagu baru oppa :D

Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top