Suzy didn′t forget to thank everyone for their help right after the conclusion of her drama Gu Family Book.

On June 26, Suzy, who had starred in the drama, talked about how she felt through her agency JYP Entertainment.

Suzy appeared in the drama as Dam Yeo Wool, a girl with great martial arts skills and a bright personality. She appealed to audiences with her unwavering trust and love toward Choi Kang Chi (Lee Seung Gi).

Suzy said, "I think I learned a lot as Yeo Wool of Gu Family Book. I was able to be confident thanks to the help from the director and seniors. I also believe I could fit my role better because Yeo Wool′s personality is a lot like mine."

She added, "The director never says much, but whenever he would say ′Yeo Wool, you were great′ after shoots, I would stay up nights with happiness. I really felt I had become Yeo Wool during shoots, and [Lee] Seung Gi oppa (big brother) also was like Kang Chi. I acted in this piece with a happy heart."

"I was so clumsy because it was my first period piece, but I was strengthened by the love from our viewers," she finished. "I never felt tired thanks to the love. I′ll return with a better me next time."

Gu Family Book concluded with the highest viewership ratings for its time slot.

Suzy tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua orang untuk membantu mereka tepat setelah kesimpulan dari drama Gu Family Book.

Pada tanggal 26 Juni, Suzy, yang telah membintangi drama, berbicara tentang bagaimana perasaannya melalui agennya JYP Entertainment.

Suzy muncul di drama sebagai Dam Yeo Wol, seorang gadis dengan keterampilan seni bela diri yang tinggi dan kepribadian yang cerah. Dia mengimbau kepada penonton dengan kepercayaan yang tak tergoyahkan dan kasih terhadap Choi Kang Chi (Lee Seung Gi).

Suzy mengatakan, "Saya pikir saya belajar banyak sebagai Yeo Wol dari Gu Family Book. Saya bisa menjadi seperti ini berkat percaya diri untuk bantuan dari sutradara dan senior. Saya juga percaya saya bisa cocok dengan peran saya lebih baik karena kepribadian Yeo Wol adalah banyak seperti saya. "

Dia menambahkan, "Sutradara tidak pernah mengatakan banyak, tapi setiap kali dia akan mengatakan 'Yeo Wol, kau hebat' setelah syuting, saya akan tinggal sampai malam dengan kebahagiaan. Aku benar-benar merasa aku telah menjadi Yeo Wol selama syuting, dan [Lee] Seung Gi oppa (kakak) juga seperti Kang Chi. aku bertindak dalam lembaran ini dengan senang hati. "

"Aku begitu canggung karena itu bagian drama periode pertama saya, tapi aku merasa kuat oleh cinta dari pemirsa kami," ia mengakhiri. "Saya tidak pernah merasa lelah untuk berkat cinta. Aku akan kembali dengan lebih baik lain kali."

Gu Family Book berakhir  dengan peringkat pemirsa tertinggi untuk slot waktu.


Source.enewsWorld

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top