With SHINee’s Jonghyun cheering Girl’s Day on on MBC FM’sShindong’s Shimshimtapa, the SHINee member felt the need to clear up some misunderstandings that may have occurred.

On July 4, many news platforms reported that Jonghyun admitted his interest towards Girl′s Day′s Yura on the live radio broadcast. Before things got out of hand, Jonghyun turned to his Twitter.

He wrote, “I never thought I would write something like this on SNS… I was just saying it in support…and I meant that Shimshimtapa was so fun as always that I was parked in my car…I didn’t send any texts to Shimshimtapa but was Kakao messaging with the PD. Because it was a live broadcast, a lot of things were left out and caused a bit of misunderstanding!”

“Girl’s Day fighting! Dal Shabet fighting! Nine Muses fighting! Crayon Pop fighting. All the girl groups in Korea, everybody fighting!!” added Jonghyun, showing that he supports everyone, not just one specific girl group or one girl group member.

Moments later, he tweeted once more, “Boy group fighting too!!! I’ll get in trouble again if I leave them out. Kekekeke.” 


Dengan Jonghyun SHINee memuji  Girl's Day di acara  pada MBC FM yang dipandun Shindong Shimshimtapa, anggota SHINee itu  merasa perlu untuk menjernihkan beberapa kesalahpahaman yang mungkin terjadi.

Pada tanggal 4 Juli, banyak platform berita melaporkan bahwa Jonghyun mengakui ketertarikannya terhadap Yura Girl Day pada siaran radio Live. Sebelum hal-hal  keluar dari jalur , Jonghyun berpaling ke Twitter-nya.

Dia menulis, "Saya tidak pernah berpikir saya akan menulis sesuatu seperti ini di SNS ... Aku hanya mengatakan itu dalam mendukung ... dan saya berarti bahwa Shimshimtapa begitu menyenangkan seperti biasa saat saya memarkir di mobil saya ... saya tidak mengirimkan teks ke Shimshimtapa tapi pesan Kakao dengan PD. Karena itu siaran langsung, banyak hal yang ditinggalkan dan menyebabkan sedikit kesalahpahaman! "

“Girl’s Day fighting! Dal Shabet fighting! Nine Muses fighting! Crayon Pop fighting. Semua kelompok gadis Korea, semua fighting!!! "Tambah Jonghyun, menunjukkan bahwa ia mendukung semua orang, bukan hanya satu spesifik kelompok gadis atau salah satu anggota kelompok gadis.

Beberapa saat kemudian, ia tweeted sekali lagi, "
“Boy group fighting too!!! Aku akan mendapat masalah lagi jika saya meninggalkan mereka keluar. Kekekeke. "


Source.enewsWorld

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top