Although they are now a happily married couple, Han Hye Jin and Ki Sung Yueng had a short breakup period that actually helped patch things up even stronger.

On July 1’s broadcast of SBS’ Healing Camp, Han Hye Jin was featured as the guest and shared her love story with Ki Sung Yueng, as well as the bumps they faced.

In a video message, Ki Sung Yueng admitted that at a certain point in their relationship, he felt burdened by all the glances people shot their way, so he decided to end things between then.

“I hurt you by saying let’s break up,” said Ki Sung Yueng. “Usually in situations like that, you could get mad, but instead you apologized and accepted everything, making me feel terrible.”

He continued, “I said let’s break up because of everyone watching, but the more I thought about it, I wondered if I really needed to worry about that, especially if it meant that I lose you.

Ki Sung Yueng then said that there was just one answer.
“I couldn’t imagine you with anyone else, and I felt that I was going to regret losing you over something like this. So even though I was really sorry, I wanted to be with you again.”

Hearing Ki Sung Yueng’s confession, she began to tear up, until Ki Sung Yueng hilariously added, “You didn′t curse behind my back, did you?”

The couple wed on July 1. 


Meskipun mereka sekarang pasangan bahagia, Han Hye Jin dan Ki Sung Yueng pernah memiliki periode perpisahan singkat yang benar-benar membantu cinta mereka  lebih kuat.

Pada siaran 1 Juli dari SBS 'Healing Camp, Han Hye Jin tampil sebagai tamu dan berbagi kisah cintanya dengan Ki Sung Yueng, serta rintangan yang mereka hadapi.

Dalam pesan video, Ki Sung Yueng mengakui bahwa pada titik tertentu dalam hubungan mereka, ia merasa terbebani oleh semua orang yang melihat jalan mereka, sehingga ia memutuskan untuk mengakhiri  saat itu.

"Aku menyakitimu dengan mengatakan mari kita putus," kata Ki Sung Yueng. "Biasanya dalam situasi seperti itu, Anda bisa marah, tetapi Anda meminta maaf dan menerima segalanya, membuat saya merasa tidak enak."

Ia melanjutkan, "Aku berkata mari kita putus karena semua orang menonton, tapi semakin aku memikirkannya, aku bertanya-tanya apakah aku benar-benar perlu khawatir tentang itu, terutama jika itu berarti bahwa aku kehilangan dirimu."

Ki Sung Yueng kemudian berkata bahwa hanya ada satu jawaban."Aku tidak bisa membayangkan Anda dengan orang lain, dan aku merasa bahwa aku akan menyesal kehilangan Anda atas sesuatu seperti ini. Jadi meskipun aku benar-benar menyesal, saya ingin bersama Anda lagi. "

Mendengar pengakuan Ki Sung Yueng,Han Hye Jin mulai menangis, sampai Ki Sung Yueng menggoda dengan  menambahkan, "Anda tidak mengutuk di belakangku kan ?"
Pasangan ini menikah pada 1 Juli 2013


Source.enewsWorld

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top