Facing her fear of water, f(x)’s Sulli decided she will attempt to scuba dive.

In an upcoming episode of MBC Music’s Amazing f(x), Sulli climbed on a boat to go scuba diving. Ahead of her actual journey, Sulli shared that she has never bought a swimsuit in her life because of her aquaphobia.

“I have no reason to buy a swimsuit since I don’t swim because I’m afraid of water,” said Sulli. “If I ever buy a swimsuit, I want a white one piece swimsuit or one with a ribbon.”

She also revealed that because of her fear, she’s very careful even when she’s washing her face or taking a shower.

“I’m scared of holding water in my hands and even putting my face in it, so I usually stand up tall and wipe down like a cat. I’m afraid of when the shower head is pouring right down on my face too.”

Whether Sulli succeeds will be revealed on July 2. 


Menghadapi ketakutannya terhadap air, Sulli f (x) memutuskan  akan mencoba untuk menyelam.

Dalam episode mendatang MBC Music Amazing Sulli naik ke perahu untuk pergi scuba diving. Menjelang perjalanan sebenarnya , Sulli bercerita bahwa ia tidak pernah membeli baju renang dalam hidupnya karena aquaphobia nya.

"Saya tidak punya alasan untuk membeli baju renang karena saya tidak berenang karena aku takut air," kata Sulli. "Jika aku pernah membeli baju renang, aku ingin satu potong baju renang putih atau satu dengan pita."

Dia juga mengungkapkan bahwa karena ketakutannya, dia sangat berhati-hati bahkan ketika dia mencuci wajah atau mandi.

"Saya takut menahan air di tangan saya dan bahkan menempatkan wajahku di dalamnya, jadi saya biasanya berdiri tegak dan mengusap bawah seperti kucing. Aku takut ketika kepala pancuran mengalir sampai di wajah saya juga. "

Apakah Sulli berhasil akan terungkap pada tanggal 2 Juli 2013

#Wah jangan2 gara-gara Sulli takut air dia jarang mandi hahaha


Source.enewsWorld

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top