Joo Sang Wook membuka tentang bagaimana dia hampir menjadi botak dari tekanan yang ia rasakan tentang drama barunya KBS2 Good Doctor.

Aktor ini berbicara di konferensi pers untuk drama yang diadakan pada tanggal 31 Juli.

Dia berkata tentang peran dokter, "Saya mulai kehilangan rambut dari bagian belakang kepala saya, dan yang mengejutkan saya begitu banyak saya  hampir menangis. Aku benar-benar sibuk karena drama ini dan drama saya OCN Ten tumpang tindih, jadi saya sangat prihatin dan stres. "
"Aku tertekan tapi aku masih ingin menjadi baik, jadi saya menyiapkan banyak untuk ini," tambahnya. "Bahkan pada lokasi syuting untuk Ten, Saya selalu berlatih dan membaliknya di kepala saya banyak. Saya pikir itu sebabnya semua orang telah mengatakan bahwa saya cocok dengan karakter saya dengan baik. Sekarang, rambut lembut telah tumbuh pada saya."

Joo Sang Wook muncul dalam drama sebagai Kim Do Han, dokter termuda yang menjadi profesor pediatrik. Ia masuk sekolah kedokteran dengan peringkat teratas di kelasnya, dan merupakan perfeksionis yang selalu mencapai yang terbaik yang ada di luar sana. Dia memiliki kepribadian yang dingin dan  bertentangan dengan Park Si On (Joo Won).

Aktor ini mengatakan tentang perbedaan antara Kim Do Han dan perannya terdahulu  "Dia seorang profesor yang memimpin timnya, sehingga dalam arti tertentu saya  mengambil peran dari seorang pemimpin tim. Namun, dia berbeda karena dia bekerja sangat keras. "
"Aku berusaha keras untuk menjadi profesor Kim Do Han," katanya. "Saya melakukan yang terbaik karena saya memiliki banyak adegan operasi. Dia bukan hanya seorang profesor menakutkan yang terus berteriak, tapi seorang pria yang memiliki masa lalu yang menyakitkan, sehingga Anda dapat berharap untuk belajar tentang dia."

Good Doctor adalah tentang bagaimana Park Si On, seorang pria didiagnosis dengan sindrom savant, menjadi ahli bedah anak.

Episode pertama akan tayang pada 5 Agustus.

#Wah kasian ahjussi, tapi semangatnya patut di acungi jempol. Ternyata main drama nggak semudah keliatannya ya ..


Joo Sang Wook opened up about how he almost went bald from the pressure he felt about KBS2′s Good Doctor.

The actor spoke at the press conference for the drama held on July 31.

He said about his doctor role, "I started to lose hair from the back of my head, and that shocked me so much I came near tears. I was really busy because this drama and my OCN drama Ten overlapped, so I was concerned and stressed."

"I was pressured but I still wanted to be good, so I prepared a lot for this," he added. "Even on the set of Ten I always practiced and turned it over in my head a lot. I think that′s why everyone′s been telling me I fit my character well. Now, soft hair has been growing on me."

Joo Sang Wook appears in the drama as Kim Do Han, the youngest doctor to become a pediatric associate professor. He entered medical school at the top of his class, and is a perfectionist who has always achieved the best that′s out there. He has a cold personality and enters conflict with Park Si On (Joo Won).

The actor said about the difference between Kim Do Han and his former roles, "He′s an associate professor who leads his team, so in some sense I′ve again taken up the role of a team leader. Still, he′s different because he works really hard."

"I tried hard to become professor Kim Do Han," he said. "I did my best because I had a lot of surgery scenes. He′s not just a scary professor who keeps shouting, but a man that has a painful past, so you can look forward to learning about him."

Good Doctor is about how Park Si On, a man diagnosed with savant syndrome, becomes a pediatric surgeon.

Its first episode will air on August 5.

Source.enewsWorld

Baca Juga :


0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top