Joowon telah menerima pujian untuk kemampuan aktingnya di KBS 2TV 'Good Doctor'. Aktor panas ini memainkan karakter Park Sion, ahli bedah anak dengan sindrom savant.


Joo Won berterima kasih kepada fans atas dukungan dan mengungkapkan cerita di balik perannya.  

Dia berkata, "Sebelum kita mulai syuting, saya sering mengunjungi pusat pengobatan. Saya bertemu dengan manajer disana sering yang berbagi banyak cerita dengan saya, dan saya juga diperkenalkan kepada banyak pasien autis. Melalui pertemuan saya dengan mereka, saya menyaksikan banyak dan belajar. "

Ia melanjutkan, "Saya sangat khawatir, tapi aku sangat senang karena penonton telah memberikan umpan balik positif. Ini memberi saya kekuatan."

Dia juga mengatakan bos di pusat perawatan mengirimnya pesan teks yang  berbunyi, "Terima kasih untuk menggambarkan peran Anda  dengan sangat baik. Saya berharap untuk melihat adegan romantis Anda juga."

#Huaaa Daebaaaakkk oppa Daebaaaakkkk

Joowon has been receiving praise for his acting skills on KBS 2TV's 'Good Doctor'. The hot actor plays the character of Park Sion, a pediatric hospital resident with savant syndrome.


Joowon thanked fans for the support and revealed the story behind his role. He said, "Before we began filming, I frequently visited treatment centers. I met with the manager there often who shared a lot of stories with me, and I was also introduced to many autistic patients. Through my meetings with them, I witnessed a lot and was moved."


He continued, "I was extremely worried, but I'm so happy because viewers have been giving such positive feedback. It gives me strength."


He also said the boss at the treatment center sent him an encouraging text message that read, "Thank you for portraying your role so surprisingly well. I look forward to seeing your romantic scenes too." 



Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top