Moon Chae Won berbicara tentang bagaimana dia mencintai perannya dan tidak peduli tentang kencantikan  sama sekali karena dia harus menjadi profesional.

Aktris ini berbicara di konferensi pers untuk drama KBS2 Good Doctor yang diadakan pada tanggal 31 Juli.

Tentang karakter perannya sebagai Cha Yoon Seo, dia berkata, "Ini biasanya sulit untuk karakter perempuan untuk berdiri di drama medis, tapi aku suka Cha Yoon Seo karena dia bukan seorang asisten dokter pria, dia adalah seorang ahli bedah yang sebenarnya dirinya sendiri. aku mengambil peran karena saya pikir saya akan bisa menunjukkan bagaimana dia matang sebagai dokter sementara menuju operasi sendiri. "

Dia menambahkan, "Saya tidak mencoba untuk terlihat cantik saat aku berakting. Jika saya mulai peduli tentang hal-hal seperti itu, saya mulai menyimpang dari karakter. Kali ini, karena aku harus jadi dokter, itu penting bahwa saya memakai ekspresi yang tepat dan menunjukkan  pribadinya yang lembut, sebagai karakter dokter yang realistis. "

Cha Yoon Seo adalah seorang wanita cerdas dan bertanggung jawab yang mencintai anak-anak.

Moon Chae Won juga mengatakan tentang yang disebut sebagai 'ratu peringkat', "Aku sudah muncul di bagian KBS pada akhir, dan saya bisa mendapatkan hasil yang besar tersebut berkat orang-orang hebat di sekitar saya. Saya senang aku akan bisa bekerja sama dengan direksi KBS lagi kali ini. saya tidak bisa mengatakan saya tidak merasakan tekanan apapun tentang peringkat pemirsa, tapi  saya hanya akan bekerja keras untuk membuat sebuah drama yang baik dan sehat. "

Good Doctor adalah tentang bagaimana autis Park Si On menerobos prasangka di daerah dan tumbuh untuk menjadi seorang dokter ahli.

Episode pertama mengudara pada 5 Agustus 2013


#Wah karena eonni selalu bersungguh-sungguh dan profesional makanya setiap Drama dan Film yang dibintanginya selalu sukses . Hingga di juluki  ′queen of ratings′ Daebakkkk eonnie .


Moon Chae Won talked about how she loves her role and didn′t care about looking pretty for it at all because she needed to be professional.

The actress spoke up at the press conference for KBS2′s Good Doctor held on July 31.

About her resident fellow role Cha Yoon Seo, she said, "It′s usually hard for female characters to stand out in medical dramas, but I liked Cha Yoon Seo because she wasn′t an assistant for male doctors; she was an actual surgeon herself. I took up the role because I thought I would be able to show how she matures as a doctor while heading her own surgeries."

She added, "I don′t try to look pretty when I′m acting. If I start caring about such things, I start to stray from the character. This time, since I′m supposed to be a doctor, it′s important that I put on the right expressions and show her easygoing personality, as a realistic doctor character."

Cha Yoon Seo is a smart and responsible woman who loves children.

Moon Chae Won also said about being called the ′queen of ratings′, "I′ve appeared in KBS pieces on end, and I was able to get such great results thanks to the great people around me. I′m happy I′ll be working with KBS directors again this time. I can′t say I don′t feel any pressure about viewership ratings, but still I′ll just work hard to make a good and healthy drama."

Good Doctor is about how the autistic Park Si On breaks through prejudice in his area and grows to become an expert doctor.

It airs its first episode on August 5.

Source.enewsWorld

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top