Choi Jin Hyuk adalah chaebol karismatik berikutnya yang diperkenalkan melalui still cuts  dari The Heirs

Choi Jin Hyuk memainkan peran Kim Won yang merupakan pewaris salah satu perusahaan terbesar di Korea. Aktor ini syuting adegan pertamanya di sebuah toko perhiasan, menekankan latar belakang  karakternya yang kaya .

Meskipun mungkin tampak mudah memainkan peran pria yang sangat kaya yang tampaknya memiliki semuanya, aktor ini mengungkapkan bahwa banyak aktor yang telah  menggambarkan karakternya. Selain meneliti untuk perannya dengan memeriksa berbagai buku serta film, dia telah memeriksa lebih dari script baris demi baris setiap kesempatan yang ia dapatkan  meskipun jadwal sibuk.


Aktor ini berkata, "saya lakukan yang terbaik untuk peran saya sebagai Kim Won di 'The Heirs . Aku berencana untuk mencurahkan semua pengalaman saya [dalam drama ini]. Karakter saya mengeluarkan citra orang jahat yang persuasif dan menarik, jadi saya akan melakukan yang terbaik agar penonton akan dapat memahaminya. saya meminta Anda memeriksa image yang saya tampil di The Heirs '. "


Kita  dapat melihat Choi Jin Hyuk bersama dengan cast bertabur bintang berbaris ketika drama hits ini tayang di layar kaca pada 9 Oktober 2013 mendatang !

#Omona gagah bener , walau jahat ntar karakternya aku yakin nggak bakal ada yang sanggup membencinya kekekekekeh #bengong


Choi Jin Hyuk is the next charismatic chaebol introduced through still cuts for 'Heirs'!

Choi Jin Hyuk plays the role of Kim Won who is an heir to one of the biggest corporations in Korea. The actor filmed his first scene at a jewelry store, emphasizing his character's rich background.

Although it might seem easy playing the role of an incredibly rich guy who seems to have it all, the actor revealed that a lot of work has gone into portraying his character. In addition to researching for his role by checking out various books as well as films, he's been checking over his script line by line every chance he gets despite his busy schedule.

The actor shared, "I am doing by best for my role as Kim Won on 'Heirs'. I plan to pour out all of my experience [into this drama]. My character gives off the image of a bad guy who is persuasive and charming so I will do my best so that viewers will be able to understand him. I ask that you check out the image that I show on 'Heirs'."

You can catch Choi Jin Hyuk along with the star-studded line up when the drama hits small screens on October 9!


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top