Jung Yong Hwa CNBLUE akan menunjukkan pesona yang berbeda dengan bermain sebagai seorang pria yang menjalani kehidupan ganda untuk  drama KBS 2TV '  Future Choice  ' !


Yonghwa memainkan peran Park Sae Ju yang tampaknya seperti VJ biasa , tetapi sebenarnya adalah bos yang diam-diam  menyamar sebagai cucu dari CEO stasiun siaran  . Yonghwa mengadakan syuting pertamanya di sebuah studio radio KBS di mana dia terlihat nyaman mendengarkan musik tapi akan serius ketika ia harus syuting . Yonghwa telah selektif tentang drama dan fans tidak sabar untuk melihat karismanya sebagai seorang aktor sekali lagi pada layar kaca .

Penyanyi dan aktor ini berkata " Meskipun aku sangat gugup untuk syuting pertama saya , atmosfer di set rasanya baik jadi saya menerima energi dari itu. Saya bisa berkonsentrasi pada karakter saya lebih mudah dan bertindak dengan penuh. Saya akan melakukan terbaik sampai akhir untuk bertindak dengan  karakter saya Park Sae Ju dengan sempurna . "


CNBLUE's Yonghwa will show his different charms by playing a man who lives a double life for upcoming KBS 2TV drama 'The Future Choice'!

Yonghwa plays the role of Park Sae Ju who seems like your average VJ, but is secretly an undercover boss as a grandson of the broadcast station's CEO. Yonghwa held his first filming at a KBS radio studio where he is seen comfortably listening to music but gets serious when he needs to be. Yonghwa has been selective about his dramas and fans can't wait to see his charisma as an actor once again on the small screen.

The singer and actor shared, "Although I was very nervous for my first filming, the atmosphere on set was great so I received energy from that. I was able to concentrate on my character more easily and act to the fullest. I will do my best until the very end to act out my character Park Sae Ju perfectly."

Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top