Anyeong cingudeul, malam ini kita akan membahas salah satu aktor populer Korea Lee Jung Jin. Aq lagi nonton drama 100 Years Legacy makanya tertarik pengen bahas oppa satu ini.

Aq tau oppa ini sejak doi maen di drama 9 end 2 out bareng eonni Soo Ae.Pas mae drama itu aq ngerasa oppa tu serasiiii banget ama eonni Soo Ae .

Ada yang suka doi ??

 Lee Jung Jin adalah salah satu aktor Populer Korea .Doi telah banyak membintangi drama - drama populer .Diantaranya :

Hundred Year Inheritance (MBC, 2013)
Fugitive: Plan B (KBS2, 2010)
I Love You, Don't Cry (MBC, 2008)
9 End 2 Outs (MBC, 2007)
Love Story in Harvard (SBS, 2004)
April Kiss (KBS2, 2004)
Doctor K (KBS2, 2004)
Escape From Unemployment (SBS, 2003)
Trio (MBC, 2002)
Bad Girls (SBS, 2002)
Lovers (MBC, 2001)
Woman Who is More Beautiful than a Flower (MBC, 2000)
More Than Words Can Say (KBS1, 2000)
She's the One (KBS2, 2000)
Soonpoong Clinic (SBS, 1998)

Aku dah nonton April Kiss ,Love Story in Harvard ,9 End 2 Outs,Fugitive: Plan B dan sekarang lagi nonton Hundred Year Inheritance / 100 years Legacy. Kalo cingu dah nonton yang mana ??

Selain membintangi drama doi juga aktif bermain film layar lebar .Diantaranya adalah :

Pieta (2012)
Wonderful Radio (2012)
Young Mob Protest's Song (2010)
The Fixer/Troubleshooter/Problem Solver (2010)
Mapado (2005)
Once Upon a Time in High School (2004)
Bet on My Disco (2002)
Bloody Beach (2000)

Filmnya Pieta adalah film kontroversial karya sutradara kondang Kim Ki Duk yang memenangkan banyak penghargaan Internasional.Film Pieta jadi film Korea pertama yang memenangkan penghargaan Golden Lion untuk kategori film terbaik di Festival Film Venice & Juga menjadi film berbahasa asing terbaik di ajang academi award 2012.#Baca  reviewnya di SINI


 Berikut ini Biodata Lengkap doi :)

Name: 이정진 / Lee Jung Jin (Lee Jeong Jin)
Profession: Actor and model
Birthdate: 1978-May-25
Height: 184cm
Weight: 72kg
Star sign: Gemini
Blood type: A
Talent Agency: StarJ Entertainment


 Lee Jung Jin membuat debutnya di dunia akting lewat sitcom Soonpoong Clinic di tahun 1998. # di Sitcom ini juga merupakan debut Song Hye Kyo

Dari tahun 2009 hingga 2011, Lee adalah anggota cast dari berbagai acara populer SegmenQualifications of Men di KBS2 Happy Sunday.


Lee Jung Jin itu selain dekat dengan Park Jin Young bos JYPE, juga bersahabat dekat dengan aktor cakep Won Bin

 
 




Sepanjang karirnya , Lee Jung Jin tidak pernah memiliki skandal . Mengenai hal ini , ia menyatakan , " Saya tenang sementara aku pergi ke sekolah juga. Aku tidak melakukan apa pun yang menarik perhatian . Tidak ada skandal karena tidak ada yang terjadi . "

Lee Jung Jin melanjutkan, "Sejujurnya, saya tidak peduli untuk mempublikasikan hidupku dan tentang kencan tetapi orang-orang yang bukan selebriti mungkin merasa tidak nyaman . Mungkin saja jika berita akan tersebar alami tapi saya pikir pendapat orang lain lebih penting daripada saya . "

Lee Jung Jin kemudian mengungkapkan bahwa orang-orang di sekelilingnya tetap menyuruhnya untuk menikah tapi dia tidak ingin menikah pada saat ini .

Dia menyatakan , " Ini akan terjadi ketika saatnya tiba . Aku tidak bisa menikah sendiri . Aku tidak terburu-buru . "

Ketika ditanya tentang apa yang paling membuat di tertarik Lee Jung Jin menjawab , " Saya berharap orang-orang di sekitar saya tidak sakit . "

 #wah oppa baik ya 

Lee Jung Jin suka melakukan pekerjaan sukarela ketika ia punya waktu . Ia bahkan telah ke Nepal untuk proyek membangun perpustakaan .

Namun dia menekankan , " Aku pergi ke sana untuk perjalanan , tidak relawan . Ketika saya mengatakan pekerjaan sukarelawan untuk orang , beberapa orang merasa kewalahan jadi aku hanya mengatakan ' mari kita pergi melakukan perjalanan ' . Anda dapat menikmati perjalanan dan hanya menghabiskan dua hari sukarela . dan Anda hanya menyumbangkan jumlah berapapun yang sesuai anggaran Anda . Ini bukan sesuatu yang orang harus merasa bangga tentang itu. " ucapnya merendah.

 # Aigoo oppa selain cakep,baik juga rendah hati ya

Lee Jung Jin adalah pria lembut seperti karakternya Lee Yoon Se di drama MBC “A Hundred Year’s Inheritance”.

Ketika aktor Lee Jung Jin ditanya tentang popularitasnya setelah drama “A Hundred Year’s Inheritance” selesai, ia menyatakan, “Ketika saya pergi ke restoran, orang yang lebih tua dari saya keluar dari belakang dan bertanya kepada saya hal-hal seperti ‘Apakah ada sesuatu yang ingin kamu makan? ‘dan semacamnya. Sejujurnya, orang yang lebih tua tidak selalu mengenali kelompok idola. Jika mereka tidak tertarik, mereka tidak akan tahu tentang Girls Generation atau KARA. Aku benar-benar menyukai kenyataan bahwa orang-orang itu tahu aku. ”

Ketika ia ditanya tentang apa yang akan dia lakukan jika orang tuanya tidak menyetujui cintanya, Lee Jung Jin berkomentar, “Aku tidak akan berbicara kembali kepada mereka tapi aku akan mengatakan sesuatu seperti, ‘ini adalah pendapat saya’”ucapnya dengan yakin.

Pada program TV SBS "Kang Heart", Lee Jeong-jin mengungkapkan bahwa ia pernah berkencan dengan sesama selebriti. Tidak seperti saat ini, saat itu sebuah skandal dengan selebritis wanita dianggap seperti hukuman mati. Lee Jeong-jin bahkan pernah berkencan di dalam mobil pribadi, merencanakan sesuatu yang baru.

Dia mengatakan, "Kami merencanakan perjalanan ke Hong Kong dan pergi secara terpisah, aku pergi sendirian dan dia pergi dengan seorang teman.. Kami berencana untuk membuat suatu yang kebetulan bahkan jika kami tertangkap / ketahuan".

Tiba pertama di Hong Kong, ia mendapat kamar pertama dan masuk ke lift, tapi kemudian keberangkatannya ini dikaitkan dengan sesama rekan dari dunia hiburan, dan orang itu adalah artis yang membintangi "My Boyfriend" Jeon Ji-hyeon yang saat itu sedang dirilis di Hong Kong, kontan saja massa besar termasuk wartawan tidak mau ketinggalan untuk tinggal di hotel itu.

Lee Jeong-jin mengatakan, "Itu adalah saat yang menegangkan. Tanpa ponselku, aku hanya bisa menghubungi pacarku dan mengatakan kepadanya untuk tidak datang ke hotel.. Kami hanya pergi di sekitar kota yang pertama dan kemudian diam-diam pergi ke hotel. Ketika rencana A tidak bekerja maka lakukan rencana B".

 #wah siapa ya cewek itu ???

Di acara Strong Heart Edisi khusus Natal  doi membuat pernyataan mengejutkan.Doi pernah putus dengan pacarnya gara-gara Kim Tae Hee. What ??? ya itu terjadi saat ia dengan Kim Tae Hee main bareng di drama Love Story In Harvard. Setelah drama itu usai doi harus syuting ke Amerika yang menyebabkan ia tidak bisa bertemu pacarnya selama 4 bulan.Dilain Pihak kekasihnya mendengar rumor bahwa semua pria yang bekerja sama dengan Kim Tae Hee pasti jatuh cinta pada Kim Tae Hee.

Saat doi pulang ia mendapati kekasihnya itu berada di rumahnya.Kekasihnya itu membongkar barang milik Lee Jung Jin Oppa dan menemukan sepucuk surat dari Kim Tae Hee yang isinya "Oppa, aku senang bahwa kita bekerja bersama untuk proyek ini. Silahkan menganggap saya nyaman dari sekarang." Gubraaakkkk hahaha.

Lee Jung Jin menjelaskan bahwa bukan hanya dia yang menerima surat tapi lawan mainnya yang lain Kim Rae Won juga. Tapi kekasihnya terlanjur marah dan Dia berkata bahwa Dia sudah mendengar dari banyak orang lain bahwa semua aktor laki-laki yang bekerja sama dengan Kim Tae Hee pasti jatuh cinta pada Kim Tae Hee sehingga bercerita tentang Kim Rae Won tidak akan membantu situasi itu sudah berakhir.

#Wah - wah siapapun pasti akan cemburu nech kalo saingannya Kim Tae Hee hehe

Piku - Piku :


  














 







Gimana cingu cakep kan :)

















0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top