Seungri Big Bang, yang baru-baru membuat comeback dengan "Gotta Talk to You", memiliki beberapa hal untuk mengatakan tentang kelompok hoobae nya EXO.

Pada episode  terbaru MBC FM4U's 'Kim Shin Young's Song of Hope at Noon', Seungri berkata tentang EXO. Dia berkata, "Saya berbagi ruang tunggu dengan EXO sekali, dan mereka semua tidur sebentar. Mereka mungkin sibuk hari ini, dan saya bertanya-tanya apakah mereka tidur dan makan dengan baik. Aku ingin setidaknya menutupi mereka dengan selimut."

Seungri melanjutkan, "Sudah 8 tahun sejak aku debut. Para anggota EXO cukup muda dan tampan. Itu membuat saya bertanya-tanya apakah sunbaes kami berpikir sama dari kita ketika mereka pertama kali melihat kami."

#Wah oppa baik banget ama hoobaenya : ) 

Big Bang's Seungri, who recently made his comeback with "Gotta Talk to You", had some things to say about his hoobae group EXO.


On the latest MBC FM4U's 'Kim Shin Young's Song of Hope at Noon', Seungri brought up EXO. He said, "I shared a waiting room with EXO once, and they were all catnapping. They're probably busy these days, and I wondered if they were sleeping and eating well. I wanted to at least cover them with a blanket."


Seungri continued, "It's been 8 years since I've debuted. The EXO members are quite young and handsome. It makes me wonder if our sunbaes thought the same of us when they first saw us."

Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top