Setelah resmi mengikat simpul pernikahan dengan Lee Sang Soon, penyanyi Lee Hyori telah berbagi foto pernikahan pertama mereka!

Dia memposting pada fan cafenya dengan judul  'Hyori Together', "Saya pikir semua orang akan penasaran, jadi saya pikir saya akan menyambut Anda. Teman-teman kita mengalami beberapa hari karena kami mempersiapkan semuanya sendiri, tapi yang membuatnya menjadi menyenangkan bahkan lebih bermakna . "

"Kami khawatir itu akan hujan, tapi cuaca bagus. Itu perlu untuk memiliki sebuah upacara tertutup, dan banyak dari Anda kecewa. Saya harap Anda mengerti bahwa itu adalah hari penting dalam hidup saya, dan saya ingin menjadi putri dan menantu normal untuk keluarga saya. "



Lee Hyori dan Lee Sang Soon memiliki pernikahan kecil pada tanggal 1 September di sebuah pondok di Pulau Jeju. Bukankah pasangan pengantin baru tampak cantik?










Source.Allkpop.com & Enewsworld

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top