Para pelaku Hacker dari  Twitter  Eunhyuk dan sekarang Cyworld Mini homepage Sungmin , juga turun ke situs komunitas terkenal online Ilbe , mengungkapkan dirinya untuk menjadi orang yang bertanggung jawab .
 
Dugaan hacker , yang mem-posting foto bugil wanita yang diduga kontestan 
' Superstar K4 '  Hwang Sul Lin , meninggalkan posting di Ilbe pada tanggal 14 , menyatakan , " Saya  mantan pacar Ms H yang memposting foto bugil pada SNS Eunhyuk hyung ... Foto-foto ini mengandung perasaan saya tentang mengapa saya melakukan hal-hal seperti ini ... saya minta maaf , Eunhyuk . Jika saya minta maaf , aku tidak seharusnya melakukan hal-hal seperti ini , tapi  saya menderita karena Ms H begitu merendahkan saya hingga aku memposting dengan  cara ini . saya minta maaf . saya tidak keberatan jika Anda mengutuk semua yang Anda inginkan . meskipun aku disumpahi, saya menyadari bahwa saya tidak akan diampuni. Jika Anda memberitahu saya untuk mati , aku akan melakukannya. . aku minta maaf . "

Posting ini sekarang telah dihapus dari situs komunitas . Pada hari yang sama , pelaku juga menyusup ke Cyworld Mini homepage Sungmin dan menulis , " Orang yang memposting foto bugil ke
SNS Eunhyuk hyung  adalah saya ... Saya mantan pacar Hwang Sul Lin  . Hwang Sul Lin terus mengatakan bahwa itu bukan dia dan  menyatakan itu orang lain tapi itu Hwang Sul Lin . ini adalah bukti . Foto inimengandung perasaan saya tentang mengapa saya melakukan hal-hal seperti ini . Silakan menyelamatkan mereka dan melihat mereka lebih dekat . "



#Omo mengerikan banget :(

The supposed perpetrator behind the hacking of Super Junior's Eunhyuk's Twitter and now Sungmin's Cyworld mini homepage, also took to the notorious online community site, Ilbe, to reveal himself to be the one responsible.

The alleged hacker, who posted nude photos of a woman who is allegedly 'Superstar K4' contestant Hwang Sul Lin, left a post on Ilbe on the 14th, stating, "I am Ms. H's ex-boyfriend who posted nude photos on Eunhyuk hyung's SNS... These photos contain my feelings as to why I am doing things like this... I am sorry, Eunhyuk. If I'm sorry, I'm not supposed to be doing things like this, but what I suffered because of Ms. H is so degrading that I'm posting it in this way. I am sorry. I don't mind if you curse all you want. Even though I am cursed out, I am well aware that I will not be forgiven. If you tell me to die, I will. I am sorry."

The post has now been removed from the community site. On the same day, the perpetrator also hacked into Sungmin's Cyworld mini homepage and wrote, "The person who posted nude photos onto Eunhyuk hyung's SNS is me... I am Hwang Sul Lin's ex-boyfriend. Hwang Sul Lin keeps saying that it's not her and people are confusing her for someone else but it is Hwang Sul Lin. This is evidence. These photos contain my feelings as to why I am doing things like this. Please save them and look at them closely."


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top