Ulzzang Kim Do Yeon , yang sebelumnya menerima sedikit reaksi setelah rumor kencannya dengan L , akhirnya berbicara untuk mengatakan ia dan anggota INFINITE itu memang berkencan dan  membuka tentang masalah ini serta memperingatkan tindakan hukum terhadap komentar kebencian  dan tindakan .
Kim Do Yeon tweeted hari ini , " Setelah rumor kencan , saya tidak menjelaskan diriku karena permintaan Woollim , tapi sekarang telah datang ke titik ini karena saya tidak bisa lagi diam dengan jumlah kerusakan fisik dan mental yang saya terima . Aku akan mengajukan tuntutan hukum terhadap komentar kebencian " , bersama dengan file gambar dari pernyataan penuh yang ia tulis untuk mengungkapkan pikirannya tentang situasinya .

Dalam file gambar pernyataan lengkapnya , Kim Do Yeon menyebutkan reaksi besar yang dia terima dari fans INFINITE , mengapa dia diam sampai sekarang , serta mengapa dia tidak bisa lagi berdiam diri  .

Dia memulai   , " aku tidak bisa diam lagi melihat kerusakan jadi aku terus berpikir dan berpikir dan terlambat untuk mengupload posting . Mulai dari skandal kencan keluar sampai sekarang , pihaknya meminta saya untuk tetap tenang demi Myung Soo jadi aku diam . saya pikir itu yang terbaik untuk dia dan bahwa saya akan mampu bertahan juga. Setelah kejadian itu , penggemar akan melemparkan batu pada saya dalam perjalanan pulang dari kerja dan menggesek mobil saya , dan bahkan ketika ada kejadian seperti itu , saya tidak mengajukan tuntutan .


Aaku akan pulang dan berbohong kepada orang tua saya bahwa wajah saya bengkak karena saya tidak sengaja menabrak sesuatu untuk meyakinkan mereka . aku menunggu agar situasi menjadi tenang tapi mereka menjadi lebih ganas dan melemparkan sampah di depan markas agency saya. tingkat tindakan mereka menjadi secara bertahap lebih buruk karena mereka mengganggu penjualan pusat perbelanjaan kami dengan membeli dalam jumlah besar dan kemudian mengembalikan semuanya . pada akhirnya , orang tua saya yang telah sakit baru-baru ini pingsan dan dirawat ke rumah sakit dan mengatakan bahwa hal itu sangat sedih melihat putri mereka , yang mereka  besarkan dan  dikirim ke luar negeri untuk belajar, terluka karena ini. Setelah melihat ibu saya menangis , meskipun terlambat , untuk melindungi satu orang , saya pikir saya tidak  mampu melindungi orang-orang yang saya cintai dan saya sendiri jadi saya berencana untuk mengungkapkan semuanya . "
Dia juga menyebutkan , " Meskipun kita bisa dikritik untuk kencan begitu bebas dan tidak mengenali karakteristik karir orang lain , saya tidak berpikir bahwa saya telah melakukan kesalahan sampai-sampai aku di sumpahi dan di ancam akan dibunuh , dan semua informasi saya terungkap di internet , dan bahkan akhirnya menyebabkan kerugian bagi orang lain hanya karena mereka memiliki nama yang sama dengan saya di foto kelulusan mereka . "

Kim Do Yeon juga menunjukkan bahwa tindakan penggemar  seperti ini hanya akan semakin membawa kerugian bagi L dan anggota grupnya dan bahwa dia tidak akan lagi mentolerir segala bentuk kebencian. Kim Do Yeon juga menulis bahwa ia dan L belum pernah bertemu satu sama lain sama sekali sejak saat itu , mengisyaratkan bahwa mereka tidak lagi bersama-sama .

Dengan tweet nya menyebar seperti api , Woollim , yang sebelumnya mengatakan bahwa L dan Kim Do Yeon hanya berteman , tampaknya telah mengubah posisi mereka tentang masalah ini .

Seorang perwakilan dari Woollim kepada Newsen menyatakan " Memang benar bahwa L dan Kim Do Yeon berkencan . " Rep lain mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk merilis sebuah pernyataan resmi mengenai masalah ini segera , sehingga nantikan updatednya  .


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top