Aktris multi-talenta Goo Hye Sun akan comeback sebagai penyanyi dengan merilis single digital nya  yang ke 5  'Were We Happy"
 'Were We Happy'  adalah remake dari lagu Seo In Guk dengan judul yang sama yang menampilkan Goo Hye Sun  dan mengungkapkan perasaan menyesal dan kekosongan setelah putus cinta dari perspektif seorang wanita kali ini .
Tentang perilisan lagunya mendatang aktris dan penyanyi ini berkomentar , " Saya melepaskannya dengan musim dingin di pikiran . Saya punya keyakinan bahwa banyak orang akan berhubungan dengan lirik ... saya ingin terus berbagi musik saya . "
Seo In Guk juga menunjukkan dukungannya saat ia berkata ,  'Were We Happy" awalnya disusun dan ditulis oleh Goo Hye Sun sunbaenim dan ditampilkan dalam mini album saya sebelumnya ... Saya berpikir bahwa Anda akan dapat merasakan emosi  Goo Hye Sun  sunbaenim kali ini ,jadi saya juga melihat ke depan untuk itu . saya pikir itu akan menjadi sebuah lagu yang indah yang sangat cocok untuk musim dingin . Fighting. "
 'Were We Happy" " akan dirilis pada tanggal 28 November 2013


Multi-talented actress Goo Hye Sun will make her return as a singer with the release of her 5th digital single, "Were We Happy"!

"Were We Happy" is a remake of Seo In Guk's song of the same title featuring Goo Hye Sun, and expresses the feelings of regret and emptiness after a breakup from a woman's perspective this time around.

Excited about her upcoming release, the actress and singer commented, "I am releasing it with winter in mind. I have faith that a lot of people will relate to the lyrics... I want to continue to share my music."

Seo In Guk also showed his support as he said, "'Were We Happy' was originally composed and written by Goo Hye Sun sunbaenim and was featured in my previous mini album... I think that you will be able to feel Goo Hye Sun sunbaenim's emotions this time so I am also looking forward to it. I think it will be a beautiful song that is perfect for winter. Fighting."


"Were We Happy" will be released on the 28th 


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top