Lee Bo Young mengungkapkan bahwa dia belum mampu untuk mengalami kehidupan pengantin baru normal dengan Ji Sung namun karena jadwal mereka yang sibuk !
 
' Entertainment Relay ' melakukan wawancara dengan sang aktris selama  pemotretannya dan wartawan berkomentar , " Semua kartu petunjuk memiliki kata-kata , ' wanita menikah ' tertulis di atasnya . Aku tidak percaya [ Anda sudah menikah ] . " 

 Lee Bo Young setuju saat ia menjawab , " Aku juga . Itu masih belum merubah saya. Karena Ji Sung bekerja sekarang , kita sering tidak bisa melihat satu sama lain . Saya pikir saya melihat dia untuk waktu yang pendek ketika ia mandi dan pergi di pagi hari . " 

 Ketika ditanya , " Apa yang telah berubah setelah Anda menikah ? " Lee Bo Young berkata, " Sejujurnya , saya tidak berpikir apa-apa , belum ada yang telah berubah . "
Ketika ditanya , " Apakah Anda memiliki rencana untuk memilikianak-anak ? " Lee Bo Young berbagi , " Kami memiliki rencana terbatas . Saya ingin jika anak pertama saya akan seorang putri . Saya tidak punya preferensi [ untuk anak kedua ] . "

Wartawan menambahkan , " Saya pikir Anda harus memiliki sekitar tiga anak ? " , Yang Lee Bo Young mendesah besar saat ia bercanda , "Anda ingin membesarkan mereka untuk saya ? "
Sekarang Ji Sung  telah menyelesaikan dramanya "Secret " semoga mereka bisa punya waktu lebih banyak sebagai pasangan ^^



Lee Bo Young revealed she hasn't been able to experience normal newlywed life with Ji Sung yet due to their busy schedules!

'Entertainment Relay' sat down with the actress during her photo shoot and the reporter commented, "All of the cue cards have the words, 'married woman' written on it. I can't believe [you're married]." Lee Bo Young agreed as she replied, "Me too. It still hasn't hit me yet. Because Ji Sung is working right now, we don't get to see each other often. I think I see him for a short time when he washes and leaves in the early morning." When asked, "What has changed after you got married?" Lee Bo Young shared, "To be honest, I don't think anything has changed yet."

When asked, "Do you have any plans for children?" Lee Bo Young shared, "We have indefinite plans. I would like if my first child would be a daughter. I have no preferences [for the second child]." The reported added, "I think you should have about three kids?", to which Lee Bo Young let out a big sigh as she joked, "You want to raise them for me?"

Now that Ji Sung is done with 'Secrets', let's hope things settle down for the couple!


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top