Anyeong cingudeul, saat ini aq lagi nonton drama Empire Of Gold dan langsung terpesona ama sosok namja kece satu ini namanya Lee Hyun Jin.Sebenarnya aq dah beberapa kali liat wajah cakepnya di beberapa drama korea namun ya cuma sekedar suka belum pengen tau doi lebih.Dan kali ini aq bener-bener pengen kenalan dengan doi lebih dalam.Adakah cingudeul yang suka doi ??

Yuk kenalan ama doi ^^

Ini biodata singkatnya :

    Name: 이현진 / Lee Hyun Jin (Lee Hyeon Jin)
    Profession: Model and actor
    Birthdate: 1985-Mar-05
    Height: 186cm
    Weight: 72kg
    Star sign: Pisces
    Talent agency: Broadin Entertainment


Lee Hyun Jin adalah aktor dan model Korea Selatan yang telah bermain di beberapa drama populer antara lain :

    Empire of Gold (SBS, 2013)
    Operation Proposal (TV Chosun, 2012)
    You've Fallen for Me / Hearstring(MBC, 2011)
    A Good Day for the Wind to Blow (KBS1, 2010)
    Assorted Gems (MBC, 2009)
    Family's Honor (SBS, 2008)
    Kimchi Cheese Smile (MBC, 2007)

Aq dah nonton dramanya You've Fallen for Me / Hearstring , Operation Proposal, Empire of Gold. Di drama Hearstring doi berperan jadi  Hyun Ki Young seorang penyanyi yang selalu demam panggung. Di drama Operation Proposal doi berperan jadi Kwon Jin Won saingan cintanya Yoo Seung Ho . Dan di Empire Of Gold doi jadi adik tirinya pemeran utama eonni Lee Yeo Won. 

Sebagai adik tiri dia satu-satunya orang yang menyayangi eonni Lee Yeo Won , namun membuat ia terjebak di antara pertarungan ibunya dan kakak tirinya yang di sayanginya. Sebenarnya di drama Empire of Gold yang minim adegan romantis , aq ingin ada kisah cinta antara oppa Lee Hyun Jin ama eonni Lee Yeo Won. Sayang karakter oppa di drama ini kurang di sorot :(

Selain bermain di drama , doi juga telah bermain di film layar lebar di antaranya :

    Boy Meets Boy (2008) -  Seok-yi
    Mr. Idol (2011) (cameo)
   Spellbound (2011) - Ki-woo
   Chubby Revolution (2012) - Kang Do-kyung

Dalam Chubby Revolution oppa jadi pemeran utamanya.Film ini adalah kolaborasi Korea-Jepang yang bercerita tentang seorang model top yang setelah mendengar dari seorang peramal bahwa   fotografer yang di sukainya (diperankan oleh Lee Hyun Jin) lebih suka wanita gemuk, memutuskan untuk menambah berat badan .
 
Oya buat yang suka ama lagunya Huh Gak "Hello" pasti ingat namja kece yang di sukai Kang So Ra yang jadi saingannya Junhyung BEAST . Nah doi adalah oppa Lee Hyun Jin . Selain membintangi MV  "Hello" milik  Huh Gak , doi juga membintangi MV Huh Gak yang lain yang berjudul  "I Told You I Wanna Die" .



Oppa tu ternyata waktu kecil badannya ndut banget. Ia mengungkapkan di acara Strong Heart
 " Ketika saya di tahun pertama sekolah tinggi , pada satu titik aku ditimbang dengan berat badan 108 kilogram (sekitar £ 238 ) . Gadis yang saya pacari sejak SMP putus dengan saya karena berat badan saya . Setelah pengalaman itu, saya memutuskan aku harus menurunkan berat badan dan dalam enam bulan aku berhasil menurunkan sebanyak  40 kilogram ( sekitar 88 pon) . "Mengenai rahasia untuk menurunkan berat badan utamanya doi " Selama dua kali sehari , saya makan tahu dan setiap hari aku berlari mengelilingi lapangan sekolah saya dua puluh kali . Selama enam bulan , aku menumpahkan semua beban itu. "Untuk melupakan masa lalunya  Lee Hyun Jin mengungkapkan , " Segera setelah saya kehilangan berat badan , saya pergi ke teman-teman saya dan menghancurkan semua foto saya . Saya ingin menghilangkan periode itu sama sekali . "Tapi tanpa sepengetahuan Lee Hyun Jin , Strong Heart berhasil mendapatkan salah satu dari beberapa foto  dari masa kecilnya .Tim Strong Heart juga bercanda menunjukkan kemiripannya dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un saat ini .





#Wah gara-gara di putusin cewek oppa malah jadi cakep gini ya, kayaknya kita harus berterima kasih ama tu cewek kekeke

Karena keberhasilannya menurunkan berat badan , membuat kata pencarian  tentangnya yang populer di korea adalah ’lost 88 pound’ dan ‘superior figure’.Namun saat ia membintangi sebuah iklan tahun 2008, doi meraih kepopuleran.Dalam iklan itu  ia berperan sebagai senior tampan  yang diinginkan semua gadis untuk pergi kencan. Berkat iklan itu doi digelari senior ideal.
Lee Hyun Jin adalah tipe yang sangat serius tentang karirnya , kehidupan , cinta dan segalanya . Dia serius menjawab tentang tipe  wanita idealnya . Tidak seperti kebanyakan orang-orang hari ini , oppa mengungkapkan bahwa doi ingin menikah lebih awal.Ia ingin bertemu satu gadis yang tepat dan menikah dini.Ia mengungkapkan itu dengan ekspresi wajah innocent dan matanya begitu serius seolah mengungkapkan tekadnya ingin memiliki keluarga sendiri. Mata ini mungkin adalah salah satu faktor yang membuat meleleh hati gadis-gadis .#Selain mata oppa yang membuat meleleh hati para gadis adalah caranya tertawa, dia begitu cute saat tertawa , bahkan menurutku ia paling cakep saat tertawa. Nggak percaya ?? liat foto ini 


 

 



 
Dia menambahkan "Aku membuat debut ketika berusia 23 tahun dan aku belum tahu apa-apa pada saat itu . Namun, sekarang aku menetap tujuan saya untuk menjadi seorang ayah dan seorang aktor .
#Just Marry Me oppa :D

Aq berharap di masa depan oppa dapat menjadi pemeran utama drama, dengan wajah cakepnya dan aktingnya yang bagus aq rasa dia pantas untuk menjadi the male leader :D


Piku - Piku :








Gimana cingudeul, setujukan kalo doi cuteee banget :D

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top